Jumat 29 Sep 2017 11:18 WIB

Truck Center Mitsubishi di Cikokol Layani Pelanggan 24 Jam

Rep: ROSSI HANDAYANI/ Red: Winda Destiana Putri
  Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (kanan) bersama dengan Hengky Tenasius, Presiden Komisaris PT Diansarana Berlian Motors (kiri),  memantau proses perawatan Truk Mitsubishi Fuso di sela-sela peresmian Truck Center di
Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (kanan) bersama dengan Hengky Tenasius, Presiden Komisaris PT Diansarana Berlian Motors (kiri), memantau proses perawatan Truk Mitsubishi Fuso di sela-sela peresmian Truck Center di

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Mitsubishi Indonesia, bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Motors (SDM), mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan niaga ringan di wilayah Tangerang, Banten, Kamis (28/9). Diler dilengkapi dengan Truck Center yang beroperasi selama 24 jam, berkapasitas 60 unit per hari.

"Peresmian dan pembukaan kami yg ke-32 dengan konsep terkini dari KTB, dan Mitsubishi Krama Yudha. Terdapat truck center beroperasi selama 24 jam, atau 365 setahun," kata Hokwirman Bachtiar, Presdir SDM di Tangerang, Kamis (28/9).

Diler ini merupakan diler khusus kendaraan niaga ringan ke lima di wiiayah Tangerang, dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi utama lalu lintas kota yang strategis, diler SDM Cikokol diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di kota Tangerang, dan sekitarnya untuk penjualan line up kendaraan yang terdiri dari L300, T120SS, serta Triton. Selain penjualan, diler ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang, Mitsubishi.

"MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk terbaik, tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menumbuhkan kepercayaan, dan loyalitas setiap konsumen kepada Brand Mitsubishi Motors," ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan niaga ringan di Tangerang, MMKSi berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement