Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Sambut Akhir Tahun, Uang Teman Tarik Nasabah dengan Hadiah

Jumat 22 Desember 2017 16:27 WIB

Rep: Binti Sholikah/ Red: Nur Aini

Uangteman.com

Uangteman.com

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Uang Teman, layanan pinjaman daring mikro pertama di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Digital Alpha Indonesia menyambut Natal dan Tahun baru dengan menggelar acara menarik yang memberikan banyak hadiah.

Acara bertajuk Submit Your Wish and Get Your Dream Come True tersebut berlangsung selama tiga hari di booth UangTeman yang berlokasi di Summarecon Mal Serpong di area Downtown walk mulai Jumat-Ahad (22-24/12). Di booth tersebut, Uang Teman akan menyediakan berbagai macam hadiah mulai iPhone X, voucher belanja, hingga uang tunai senilai total ratusan juta rupiah.

Content Lead Uang Teman, TiaraIraqhia, mengatakan hadiah tersebut bisa didapatkan dengan cara yang mudah. Calon nasabah hanya perlu datang ke booth UangT eman yang berlokasi di area downtown walk Summarecon Mall Serpong. Kemudian unduh aplikasi mobile Uang Teman, dan mengajukan pinjaman. Nasabah baru tersebut akan mendapat kesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan yang ada di vending machine yang telah disediakan.

Tiap pengunjung booth yang telah mengunduh aplikasi Uang Teman, mengajukan pinjaman dan pinjamannya berhasil dicairkan akan mendapat kesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan dari vending machine, yang di antaranya berisi hadiah menarik berupa iPhone X. "Jika permohonan pinjamannya ditolak, jangan bersedih hati, pengunjung booth tetap akan berkesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan dan mendapatkan beragam hadiah menarik, " ujarnya melalui siaran pers, Jumat (22/12).

Public Relations Uang Teman, Reiner Benarya, menambahkan dalam rentang waktu dua tahun belakangan ini, banyak bermunculan Fintech Peer to Peer (P2P) Lending. "Tapi kami yakin posisi kami sebagai pioneer Fintech Lending di Indonesia akan memimpin pasar industri Fintech, sehingga akan menambah rasa percaya teman peminjam kepada UangTeman. Ditambah keberadaan UangTeman yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), " ungkapnya.

Hingga awal Desember ini, Uang Teman telah mengucurkan dana untuk pinjaman masyarakat dengan nilai lebih dari Rp 100 miliar terhadap hampir 10 ribu nasabahnya yang tersebar di 18 kota di Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES