Rabu , 06 December 2017, 22:31 WIB

Amartha Mikro Fintek Raih Anugerah Syariah Republika

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Budi Raharjo
Republika/Raisan Al Farisi
 Founder dan CEO PT Amartha Mikro Fintek, Andi Taufan Garuda Putra
Founder dan CEO PT Amartha Mikro Fintek, Andi Taufan Garuda Putra

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Amartha Mikro Fintek meraih penghargaan Anugerah Syariah Republika untuk kategori Penghargaan Khusus Fintech yang Berakad Syariah. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Founder dan CEO PT Amartha Mikro Fintek Andi Taufan Garuda Putra di Hotel JW Marriot.

"Saya sangat berbahagia dan bersyukur atas apa yang diterima hari ini, dan ini menjadi semangat buat tim Amartha untuk terus mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia," ujar Taufan, Rabu (6/12).

Taufan menambahkan, penghargaan ini untuk menunjukkan bahwa ekonomi syariah merupakan ekonomi yang adil dan merata untuk Indonesia. Penghargaan ini juga menjadi pendorong bagi Amartha untuk lebih menghubungkan lebih banyak pengusaha mikro di daerah. Sehingga mereka bisa mendapatkan akses permodalan yang lebih terjangkau.

"Mudah-mudahan ini sebagai salah satu apresiasi bahwa apa yg kami kerjakan bisa dilihat sebagai sesuatu yang positif buat Indonesia dan ekonomi syariah," kata Taufan.

Taufan mengatakan, saat ini Amartha sudah menjalankan produk sesuai dengan prinsip syariah. Dia berharap kedepannya, kinerja Amartha bisa lebih baik terutama dalam mewujudkan ekonomi yang lebih merata di Indonesia.