Rabu , 25 October 2017, 16:10 WIB

Printerous, Inovasi Teknologi Industri Percetakan

Red: Fernan Rahadi
Tech In Asia
CEO Printerous, Kevin Osmond
CEO Printerous, Kevin Osmond

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak beberapa tahun terakhir, Printerous fokus melakukan inovasi teknologi dalam industri percetakan. Prinsipnya, penyedia jasa cetak dan pengguna sama-sama diuntungkan. 

CEO Printerous, Kevin Osmond, mengungkapkan penyedia jasa cetak yang sebelumnya kerap beroperasi di bawah kapasitas kini dapat meningkatkan kapasitas produksinya, yang berarti pemasukan bertambah. Sementara di sisi pengguna juga sangat diuntungkan, karena proses cetak mencetak menjadi lebih mudah, cepat, dan ekonomis.

Osmond menambahkan, Printerous menghadirkan layanan terbarunya yaitu Printerous PRO Account, solusi cerdas yang diperuntukkan untuk membantu perusahaan atau badan usaha yang kerap memiliki kebutuhan cetak dalam jangka waktu panjang. "Dengan layanan Printerous PRO Account, setiap perusahaan atau badan usaha akan diberikan akun eksklusif, dimana di dalamnya tersimpan seluruh kebutuhan cetak mereka," kata Osmond dalam siaran persnya, Rabu (25/10).

Hanya dengan satu klik saja, kata dia, perusahaan pengguna dapat dengan mudah dan cepat memproses kebutuhan cetak nya tanpa harus bernegosiasi harga, mencari berbagai vendor percetakan, pembayaran tunai, dan bolak balik proses perubahan desain yang sering kali memakan waktu. 

“Bayangkan jika satu perusahaan memiliki 10 cabang di 10 kota. Masalah yang saya temukan adalah mereka harus mencari percetakan lokal di masing-masing kota tersebut. Atau, mereka harus mengirimnya dari kantor pusat. Proses ini sangat menguras waktu dan tenaga, belum lagi jika standar kualitas setiap percetakan tidak sama. Nah ini yang menjadi salah satu alasan hadirnya PRO Account,” paparnya.

 

 

 

 

Sumber : Antara

Berita Terkait