Jumat , 02 Juni 2017, 18:55 WIB

PGN Gelar Buka Puasa Bareng 500 Sopir Bajaj Gas

Red: Budi Raharjo
IST
Bertempat di Masjid Al-Istiqomah, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) mengajak Komunitas Bajaj Gas (Kobagas) berbuka puasa bersama dengan 500 lebih perwakilan bajaj gas dari berbagai wilayah di DKI Jakarta.
Bertempat di Masjid Al-Istiqomah, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) mengajak Komunitas Bajaj Gas (Kobagas) berbuka puasa bersama dengan 500 lebih perwakilan bajaj gas dari berbagai wilayah di DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertempat di Masjid Al-Istiqomah, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) mengajak Komunitas Bajaj Gas (Kobagas) berbuka puasa bersama dengan 500 lebih perwakilan sopir bajaj gas dari berbagai wilayah di DKI Jakarta.

Direktur Komersial PGN Danny Praditya mengatakan, selain menyambung tali silaturahim pada bulan suci Ramadhan, acara tersebut juga sebagai bentuk terima kasih PGN kepada sopir bajaj gas yang ikut mengampanyekan penggunaan gas bumi yang efisien dan ramah lingkungan ke masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan dari Kobagas dalam perannya mengkampanyekan pemanfaatan gas bumi melalui transportasi dalam ini bajaj biru," ujarnya saat acara bukber, Jumat (2/6).

Danny mengucapkan apresiasi setingi-tingginya kami berikan kepada rekan Kobagas yang telah aktif mendorong pemanfaatan gas bumi bersama PGN dalam upaya mengurangi ketergantungan terhadap BBM demi mewujudkan kemandirian energi nasional.

"Momentum kebersamaan kita hari ini juga masih dalam rangkaian #PekanPancasila untuk memperingati hari lahirnya dasar negara kita. Untuk memperingati itu, Pemerintah mengambil tema 'Saya Indonesia Saya Pancasila'. Ini adalah waktu yang sangat tepat bagi kita semua untuk melakukan introspeksi dan mawas diri," katanya.

Danny menambahkan, PGN mengajak rekan-rekan Kobagas yang hadir, untuk ikut menyebarkan semangat ideologi Pancasila dengan merapatkan barisan, memperkuat persatuan, mengembangkan toleransi dan menjadikan perbedaaan di Indonesia ini sebagai berkah, demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Sebagai informasi, kontribusi PGN setiap tahun terus meningkat sejalan dengan berhasilnya berbagai program dan proyek infrastruktur gas bumi yang dikembangkan perusahaan. Hingga saat ini, PGN telah membangun lebih dari 7.200 Km jaringan pipa gas, SPBG, MRU, FSRU dan melayani lebih dari 170 ribu pelanggan dari berbagai sektor.