Sabtu, 28 Safar 1436 / 20 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Total Resmikan SPBU di Bandung

Sabtu, 03 November 2012, 01:14 WIB
Komentar : 0
Republika/Agung Supriyanto
Seorang petugas mengisi bahan bakar jenis pertamax ke sebuah kendaraan saat Launching SPBU TOTAL di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2).
Seorang petugas mengisi bahan bakar jenis pertamax ke sebuah kendaraan saat Launching SPBU TOTAL di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Total Oil Indonesia (TOI) melakukan ekspansi bisnis penjualan bahan bakar dengan meresmikan SPBU pertamanya di Kota Bandung.

"SPBU Total ini pertama di Bandung, kami optimis Bandung merupakan pasar potensial bagi SPBU yang berkualitas tinggi," kata Managing Director & CEO Total, Pascal Rigaud di Bandung, Kamis.

Ia menyebutkan, SPBU yang berlokasi di Jalan Junjunan (Pasteur) Kota Kembang itu merupakan SPBU ke-14 dari Total di Indonesia, 13 unit lainnya di wilayah Jabodetabek.

Kehadiran bisnis Total di luar Jabodetabek, menandai perkembangan jaringan usaha perusahaan asal Perancis itu di Indonesia. Meski demikian, menurut Pascal pihaknya belum berencana untuk membuka jaringan di kota lainnya termasuk di luar Jawa.

"Pulau Jawa ini memiliki potensi pasar bagi bahan bakar yang cukup potensial dan kami berharap bisa bersaing dan mengungguli kompetitor," katanya.

SPBU yang dikembangkan, kata Pascal memiliki desain senada yakni retail concep dan brand image.

Sementara itu Vice President Retail Total, Kwan Kein Woo, kehadiran SPBU dari perusahaanya dalam rangka pengembangan bisnis dan menangkap pasar yang hampir sama dengan di Jabodetabek.

"Bandung merupakan kota tujuan wisata warga Jabodetabek, kami hadir untuk mengambil pasar itu dan juga memperluas jaringan di Jabar," kata Kein Woo menambahkan.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka."((Hujuraat 49:11) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...