Jumat, 7 Jumadil Akhir 1436 / 27 Maret 2015
find us on : 
  Login |  Register

Inilah 5 Agenda Pengembangan Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 02 Agustus 2012, 11:01 WIB
Komentar : 0
Bandara Soekarno Hatta
Bandara Soekarno Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Angkasa Pura II fokus pada lima agenda untuk pengembangan Bandara Soekarno-Hatta. Hal tersebut agar mampu menampung 62 juta pergerakan penumpang hingga 2014 mendatang.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Tri S. Sunoko, mengatakan fokus yang pertama adalah optimalisasi landasan pacu. Hal tersebut untuk meningkatkan kapasitas pergerakan pesawat pada landasan pacu 1 dan landasan pacu 2.

Selanjutnya, fokus kedua melakukan pengembangan Terminal 3 serta merevitalisasi Terminal 1 dan Terminal 2 untuk menambah kapasitas pergerakan penumpang. Fokus ketiga adalah melakukan pembangunan terminal kargo baru.

Fokus keempat adalah melakukan pengembangan fasilitas penunjang seperti aksesibilitas dan fasilitas lainnya seperti area bisnis dan komersial. Kemudian fokus kelima adalah membangun integrated building yaitu bangunan penghubung antara Terminal 1 dan Terminal 2 yang multifungsi dan berkonsep one stop service.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar