Saturday, 28 Safar 1436 / 20 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inilah 5 Agenda Pengembangan Bandara Soekarno-Hatta

Thursday, 02 August 2012, 11:01 WIB
Komentar : 1
Bandara Soekarno Hatta
Bandara Soekarno Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Angkasa Pura II fokus pada lima agenda untuk pengembangan Bandara Soekarno-Hatta. Hal tersebut agar mampu menampung 62 juta pergerakan penumpang hingga 2014 mendatang.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Tri S. Sunoko, mengatakan fokus yang pertama adalah optimalisasi landasan pacu. Hal tersebut untuk meningkatkan kapasitas pergerakan pesawat pada landasan pacu 1 dan landasan pacu 2.

Selanjutnya, fokus kedua melakukan pengembangan Terminal 3 serta merevitalisasi Terminal 1 dan Terminal 2 untuk menambah kapasitas pergerakan penumpang. Fokus ketiga adalah melakukan pembangunan terminal kargo baru.

Fokus keempat adalah melakukan pengembangan fasilitas penunjang seperti aksesibilitas dan fasilitas lainnya seperti area bisnis dan komersial. Kemudian fokus kelima adalah membangun integrated building yaitu bangunan penghubung antara Terminal 1 dan Terminal 2 yang multifungsi dan berkonsep one stop service.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...