Selasa, 17 Zulqaidah 1436 / 01 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

COO Facebook Obral Saham Pribadinya

Jumat, 09 November 2012, 14:27 WIB
Komentar : 0
Sheryl Kara Sandberg
Sheryl Kara Sandberg

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINTON -- Chief Operating Officer Facebook Sheryl Kara Sandberg, terus mengobral menjual saham emiten jejaring sosial tersebut. Dalam sepekan, Sandberg sudah menjual saham yang dimilikinya sebanyak dua kali.

Wanita kelahiran 28 Agustus 1969 ini  telah mengantongi 3,75 juta dolar AS dari penjualan 176 ribu lembar sahamnya Jumat (9/11). Pada Rabu (7/11), Sandberg juga telah menjual 353 ribu lembar saham dan mengantongi 7,44 juta dolar AS.

Dikutip dari the Guardian, Jumat (9/11), Sandberg langsung mengobral sahamnya setelah aturan larangan penjualan saham yang diberlakukan Chairman Facebook, Mark Elliot Zuckerberg, dicabut. Sandberg masih memiliki 19 juta lembar sisa sahamnya di Facebook.

Tak hanya Sandberg, sejumlah direksi eksekutif Facebook sepekan ini juga telah menjual sahamnya. Di antaranya Kepala Akuntansi Facebook, David Spillane, Penasihat Umum Facebook, Theodore Ullyot, dan Wakil Presiden Teknis Facebook, Michael Schroepfer. Sedangkan Zuckerberg telah berkomitmen tak akan menjual sahamnya sebelum September 2013.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hafidz Muftisany
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Presiden Myanmar Setujui UU yang Dinilai Anti-Muslim
NAYPYIDAW — Presiden Myanmar, Senin (31/8), menyetujui empat rancangan undang-undang yang dianggap kontroversial yang diusung oleh umat Buddha radikal, tapi dikecam oleh kelompok-kelompok...