Selasa , 12 September 2017, 21:20 WIB

Rumah Pintar Hadir di Desa Ngadiluwuh Kediri

Red: Gita Amanda
Rumah Zakat
Rumah Pintar di Desa Ngadiluwih, Kediri.
Rumah Pintar di Desa Ngadiluwih, Kediri.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Ihwan Mujahid, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat bersama Karang Taruna Kutukan Wetan meramaikan kampung dengan program Rumah Pintar. Program ini dinamai “Rumah Pintar Desa Berdaya Ngadiluwih”. Kegiatan model asistensi dalam bimbingan belajar yang diberikan secara gratis untuk anak-anak usia sekolah tersebut berjalan dengan baik dan anak-anak sangat berantusias.

Hafidz Restiyanto, selaku penanggung jawab Rumah Pintar dari Karang Taruna Kutukan Wetan bersyukur atas kehadiran dan pendampingan Relawan Inspirasi Rumah Zakat di desanya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi yang telah membantu membuka wawasan baru  dan selalu berinisiatif memberikan pendampingan kepada Karang Taruna Kutukan Wetan. Kami juga berharap melalui kegiatan yang diinisiasi Relawan Inspirasi bisa terus  berperan dan berkontribusi dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Latif Budi Utomo, Ketua Karang taruna Kute abadi juga berharap hadirnya Rumah Pintar ini mampu memberikan motivasi kepada anggota karang taruna untuk lebih semangat dalam berkontribusi pembangunan dukuh Kutukan Wetan.