Jumat , 11 August 2017, 07:17 WIB

Warga Serahkan Kursi Roda untuk Klinik RBG Rumah Zakat

Red: Dwi Murdaningsih
rumah zakat
Fitri menyerahkan kembali bantuan kursi roda dari Rumah Zakat agar bisa dimanfaatkan yang lain.
Fitri menyerahkan kembali bantuan kursi roda dari Rumah Zakat agar bisa dimanfaatkan yang lain.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Fitri menyerahkan sebuah kursi roda kepada Klinik RBG Rumah Zakat Pekanbaru, Jumat (4/8). Fitri merupakan salah satu warga Pekanbaru yang menjadi penerima manfaat layanan Ambulan Gratis dari Rumah Zakat yang juga dikelola oleh Cita Sehat.

“Kursi roda ini tadinya milik almarhum ibu saya yang sakit. Namun ibu sudah dipanggil oleh Allah. Jadi agar dapat digunakan kembali, saya serahkan kursi roda ini kepada Klinik RBG Rumah Zakat Pekanbaru,” kata Fitri.

Menurutnya, Klinik RBG Rumah Zakat melalui fasilitas Ambulan Gratis telah banyak membantu dalam pengobatan sang ibu. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat terutama para driver yaitu Pak Sugiyatno dan Pak Zul Herman yang sudah bersedia mengantar ibu berobat semasa sakit. Bahkan sampai kami pindah rumah 3 kali pun, Ambulan Rumah Zakat tetap membantu kami dalam pengantaran,” kata dia.

Rumah Zakat diwakili oleh Manajer Klinik RBG RZ Pekanbaru, Emi Susanti mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian donasi kursi roda tersebut. "Terima kasih atas donasi kursi roda ini, yang kedepannya bisa digunakan untuk pasien yang membutuhkan di Klinik ini. Semoga semakin bermanfaat,  dan semoga alm ibu Ka Fitri mendapat tempat terbaik di sisi Allah, amin,” kata Emi.