Rabu, 24 Syawwal 1435 / 20 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Maafkan Aku Sahabatku

Rabu, 19 September 2012, 06:00 WIB
Komentar : 2
Dok Pribadi
Ustad Muhammad Arifin Ilham duduk bersama anak anak yatim piatu di mesjid Raya Sumatra Barat.
Ustad Muhammad Arifin Ilham duduk bersama anak anak yatim piatu di mesjid Raya Sumatra Barat.

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

Ada kesedihan hatiku setiap ada kesempatan membuka tulisan hikmah di Republika Online ini.

Aku belum bisa menjawab pertanyaan kalian, aku belum bisa maksimal "nongkrong" di depan komputer, kusempatkan melihat kalau sudah diperjalanan dalam mobil, itupun kadang dengan sinyal turun naik. Maafkan aku sahabatku, aku selalu ikhtiar sendiri dengan hikmah ini, tidak pernah tulisan dari orang lain.

Aku harus membagi waktu yang sebentar dan akan berakhir di dunia ini. Untuk keluargaku dengan dua bidadariku, tiga putra dan dua putriku, anak-anak yatim piatuku, harakah dakwah. Ikhtiarku dari mengurus bengkel, impor kain, batu bara dan sebagainya, aku dagang sahabatku... aku harus ceriterakan ini agar kalian faham keadaan sahabatmu ini, walaupun demikian aku terus berikhtiar untuk memperhatikan kalian dengan segala kekurangan dan kesalahanku.

Maafkan aku... sahabatku.,

Redaktur : Slamet Riyanto
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar