Kamis, 17 Jumadil Akhir 1435 / 17 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Apa yang Bisa Saya Lakukan Untukmu?

Kamis, 30 Agustus 2012, 06:00 WIB
Komentar : 5
Ust Arifin Ilham (Koleksi FB)
Ust Arifin Ilham (Koleksi FB)

Assalaamualaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

"SubhanAllah, sahabatku, tiada yang membuatku sangat lapar dan haus selain nasehat agama, tiada yang membuatku sibuk selain mencari rizki yang halal, tiada yang membuatku sedih selain terbayang keadaan umat nabi Muhammad dizholimi, tiada yang membuatku asyik selain menuntut ilmu, tiada yang membuatku sungguh-sungguh selain mengejar ridho-Nya, tiada yang membuatku sangat gembira selain hari ini lebih baik dari kemarin, tiada yang membuatku sangat bahagia selain duduk bercanda mesra dengan bidadari-bidadariku yang sholehah dan anak-anakku yang sholeh sholehah, tiada yang membuatku mudah menangis selain doa dipenghujung malam, tiada yang membuatku sangat takut selain bangga pada diri sendiri, tiada yang membuat marah selain pada mereka yang memerangi umat Nabi Muhammmad, tiada yang membuatku benci selain kepada kekufuran dan kemusyrikan, tiada yang membuatku semangat selain berdakwah, tiada yang membuatku rindu tersenyum selain berjumpa dengan kalian sahabat pembaca Republika Online di Majlis Ilmu dan Zikir...

Sungguh aku selalu senang bisa menulis hikmah di Republika Online ini karena sayangku pada kalian karena Allah, tentu dengan segala kekurangan dan kesalahanku.

Alhamdulillah, sahabatmu Muhammad arifin ilham".

Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  AS PURNAMA Selasa, 9 Oktober 2012, 23:42
pk ustad, ntah mengapa akhir-akhir ini saya haus dengan siraman rohani, tp kenapa sya selalu gelisah pk ustad menghadapi kehidupan ini, melihat kondisi yang ada.
  juli Sabtu, 1 September 2012, 14:15
asalammu'alaikum wr. wb.
ustat q mau tnya jka seorang suami suka mengumbar kejelekan rumah tangganya pd orang lain itu dosa g' dan pa hukumannya
  asih budi Jumat, 31 Agustus 2012, 22:13
Wa'allaikumsallam wr wb...
Syukron untuk tausyiyahnya Ustadz...alhamdulillah saya juga sangat senang dan bahagia bisa mendapat ilmu dari Ustadz lewat republika ataupun facebook....
Barraksllah fiik ya Ustadz...mohon maaf bila ada ucapan yg tdk berkenan.
Salam santun sillaturahiim (^_^)