Jumat, 18 Jumadil Akhir 1435 / 18 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Doa Kami di Depan Kabah Baitullah

Senin, 16 April 2012, 12:00 WIB
Komentar : 0
Ust Arifin Ilham bersama para sahabatnya di Masjid Nabawi - Madinah
Ust Arifin Ilham bersama para sahabatnya di Masjid Nabawi - Madinah

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.
"SubhanAllah walhamdulillah wa laa ilaaha illAllaah wallaahu akbar, Allahummaa sholli wa sallim ala sayyidina muhammaddin wa ala aalihi wa shohbihi wa man tabiahum biihsaanin ila yaumiddiin.

Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa kami, seluruh dosa kedua orangtua kami, seluruh dosa keluarga anak cucu keturunan kami, seluruh dosa guru-guru kami yang telah membimbing kami mengenal-Mu, seluruh dosa jamaah umroh, seluruh dosa jamaah zikir, seluruh dosa sahabat pembaca tausiah ini dan seluruh dosa kaum muslimiim muslimaat baik yang hidup apalagi yang telah wafat...aamiin".

Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar