Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Doa Keselamatan

Senin, 30 Januari 2012, 18:00 WIB
Komentar : 0
Berdoa bersama dalam zikir nasional di Masjid At-Tin Jakarta
Berdoa bersama dalam zikir nasional di Masjid At-Tin Jakarta

Bismillaahirohmaanirrohiim, Alhamdulillaahirobbil alamin, Allahumma sholli wa sallim ala Rasulillahi shollolloohu alaihi wassalam, wa ala aalihi wa ashhaabihi ajmaiin.

Ya Allah, tiada sesuatu yang tersembunyi dimata-Mu, Engkau tahu betapa banyaknya dosa yang telah kami perbuat kepada-Mu, Ya Rohmaan ya Rohiim, kami mohon ampunilah seluruh dosa-dosa kami, dosa besar dosa kecil, sengaja tidak sengaja, terang-terangan maupun yang kami sembunyikan selama ini, yang lalu-lalu bahkan yang akan datang, dari mulai aqil baligh hingga akhir hayat kami...

Ya Rohmaan ya Rohiim, ampunilah dosa-dosa ayah ibu kami, sayangilah ayah ibu kami dengan rahmat-Mu sebagamana ayah ibu kami menyayangi kami, demikian pula guru guru kami yang telah membimbing kami mengenal-Mu, kakek nenek kami, suami kami, istri kami, kakak adik kami, anak-anak cucu keturunan kami. Ya Allah ampuni pula semua jamaah zikir, pembaca Republika ini, seluruh orang-orang yang kami cintai kaum muslimiin muslimaat baik yang hidup apalagi yg telah wafat.

Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Awas.. Ada Pocong di Monas
 JAKARTA -- Buat Anda yang ingin berkunjung ke Monas berhati-hatilah. Karena akan ada pocong yang mengahampiri Anda. Upss, tapi pocong ini bukan pocong beneran...