Tuesday, 2 Rajab 1436 / 21 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Muhammad Arifin Ilham

Thursday, 01 December 2011, 00:00 WIB
Komentar : -1
Muhammad Arifin Ilham
Muhammad Arifin Ilham

Subhanallah sahabatku, jangan ragu lagi, ini langsung dengan Muhammad Arifin Ilham, dan belum pernah kusampaikan hikmah bukan dari muhasabahku, tentu dengan segala kekurangn dan kesalahan.

Ku tulis untuk perbaikn diriku, keluargaku, sahabatku dan jamaah zikirku. Aku sangat semangat menulisnya hampir setiap malam karena cintaku pada kalian, umat, negeri ini, dan sebagai wasiatku untuk anak cucuku kalau aku wafat nanti.

Insya Allah segera dibukukan. Jazaakumullah, Allah yang balas semua perhatian, komentar, doa sahabatku. Aku senang mencintai sesama mu'min walau via www.Republika.co.id ini.

Redaktur : Slamet Riyanto
Tiada beriman kepadaku orang yang bermalam (tidur) dengan kenyang sementara tetangganya lapar padahal dia mengetahui hal itu. ((HR. Al Bazzaar))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
KAA dan Adu Pengaruh Ekonomi AS-Cina
WASHINGTON DC -- Cina gelontorkan $46 miliar bangun infrastruktur Cina-Pakistan Economic Corridor (CPEC) peruncing “perang” pengaruh ekonomi dengan AS dengan Trans Pacific Partnership...