Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Muhammad Arifin Ilham

Kamis, 01 Desember 2011, 00:00 WIB
Komentar : -1
Muhammad Arifin Ilham
Muhammad Arifin Ilham

Subhanallah sahabatku, jangan ragu lagi, ini langsung dengan Muhammad Arifin Ilham, dan belum pernah kusampaikan hikmah bukan dari muhasabahku, tentu dengan segala kekurangn dan kesalahan.

Ku tulis untuk perbaikn diriku, keluargaku, sahabatku dan jamaah zikirku. Aku sangat semangat menulisnya hampir setiap malam karena cintaku pada kalian, umat, negeri ini, dan sebagai wasiatku untuk anak cucuku kalau aku wafat nanti.

Insya Allah segera dibukukan. Jazaakumullah, Allah yang balas semua perhatian, komentar, doa sahabatku. Aku senang mencintai sesama mu'min walau via www.Republika.co.id ini.

Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  kaka sen Minggu, 12 Februari 2012, 20:44
syukran Ustadz.
  icantulang Jumat, 30 Desember 2011, 01:47
makasiyy ustadz....,,saya banyak belajar lagi mengkaiji diri dan introspeksi diri lagi,dengan membaca postingan ustadz....,,keep update ya thanks
  Ahmad rusdi Jumat, 16 Desember 2011, 10:09
Alhamdulillah..smoga allah memanjangkan usia ustadz..aamiin ya allah,kami sangat merindukan seluru karya ustadz arifin,,Berkahi saudaraku ini ya allah..آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن
  Dahlan Kresna Wijaya Minggu, 11 Desember 2011, 06:49
Salam hormat penuh kasih sayang,semoga kelak kita dijadikan sahabat yang saling merindukan di akhirat.
Aamiin..