Senin, 21 Jumadil Akhir 1435 / 21 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Awas, Simbol-simbol Setan Ada di Sekeliling Kita, Apa Saja? (1)

Selasa, 14 Agustus 2012, 10:18 WIB
Komentar : 10
jurnalhajiumroh.com
Angka yang disebut-sebut bersimbol setan
Angka yang disebut-sebut bersimbol setan

REPUBLIKA.CO.ID, Boleh jadi kita selama ini tak menyadari bahwa konon simbol-simbol setan ada di sekeliling kita. Atau, jangan-jangan, simbol-simbol itu telah melekat pada keseharian kita. Tak ada salahnya lebih waspada lantaran kendati hanya berupa simbol atau gambar, sesungguhnya ada makna tersirat di dalamnya. Berikut di antara simbol-simbol yang disebut-sebut menyiratkan lambang setan:

 

SIMBOL 1: BAPHOMET
Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi. Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.
Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. 
 
SIMBOL 2: 666
Sudah dipastikan pasti banyak yang tahu apakah angka 666 itu. Sedikit penjelasan tentang angka ini. Angka 666 dalam bahasa Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” – suara cahaya. “Setan” dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau si pembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).
Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzina itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (seks terbalik) atau ? ? S (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani maupun Ibrani abjad itu juga identik dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6. Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.
 
SIMBOL 3: TONGKAT LEPRECHAUN
Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : jurnalhajiumroh.com
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka."((Hujuraat 49:11) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Bayu Adjah Rabu, 18 Desember 2013, 13:06
"Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian. " mohon diralat islam tidak mengenal legenda unicorn!!!!!kl ada mohon dicantumkan dalil nya terima kasih.... mohon kepada redaksi kalau membuat artikel di pelajari dahulu
  yusuf Sabtu, 15 Desember 2012, 14:58
nampaknya sudah terlambat untuk dibahas, karena mnurut saya simbol itu sudah mnyebar kemana mna.. yg pntg skrg yg hrus dilakukan sprti apa?
  yedmy Kamis, 13 Desember 2012, 12:11
nanti kita akan buktikan bahwa apa yang tertulis dalam Alkitab akan terjadi, dan hal itu sudah mulai terjadi,,,
  ujangasep Selasa, 27 November 2012, 06:16
itu bukan kafir bro.. hanya untuk informasi saja. itu di tulis di dalam alkitab. sehingga mustahil salah. karena alkitab itu tidak di tulis berdasarkan kehendak manusia melainkan wahyu dari tuhan Allah.
  gibran Rabu, 29 Agustus 2012, 10:35
yang mempercayai itu berarti orang musrik/sirik, sirik itu dosa besar yang tidak diampuni oleh Alloh SWT.