Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Allah Akbar, Injil Kuno Ini Kabarkan Kedatangan Rasulullah

Senin, 27 Februari 2012, 15:23 WIB
Komentar : 73
blogspot
Nabi Muhammad SAW
Nabi Muhammad SAW

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL --  Pemerintah Turki telah mengkonfimasi sebuah injil kuno yang diprediksi berusia 1500 tahun. Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa (Yesus) di bumi.

Bahkan Alkitab rahasia ini memicu minat yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI mengaku ingin melihat buku 1.500 tahun lalu. Sebagian orang memprediksi Injil ini adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh Turki selama 12 tahun terakhir.

Menurut mailonline,  injil yang ditulis tangan dengan tinta emas itu menggunakan bahasa Aramik. Inilah bahasa yang dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus.

Injil kuno berusia 1.500 tahun ini bersampu kulit hewan, ditemukan polisi Turki selama operasi anti penyeludupan di tahun 2000 lalu. Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.

Sebuah fotokopi satu halaman dari naskah kuno tulisan tangan Injil ini dihargai 1,5 juta poundsterling. Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay mengatakan, buku tersebut bisa menjadi versi asli dari Injil. Dan sempat tersingkir akibat penindasan keyakinan Gereja Kristen yang  menganggap pandangan sesat kitab yang memprediksi kedatangan penerus Yesus.

Gunay juga mengatakan Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab dari teks yang kontroversial menurut keyakinan Kristen ini. Kitab ini berada diluar pandangan iman Kristen sesuai Alkitab Injil lain seperti Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.

Inilah videonya

Reporter : Amri Amrullah
Redaktur : Heri Ruslan
Sumber : youtube/dailymail
Malu adalah bagian dari iman.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Syaugi Minggu, 27 Januari 2013, 06:22
Akhirnya semua terungkap tentang kebenaran Rasulullah Saw. Insya allah umat nasrani/Kristen mendapat hidayah dari ALLAH SWT untuk memeluk ISLAM. AMIN
  albattar Jumat, 28 Desember 2012, 13:32
semoga hati mereka terbuka dengan semua kebenaran yang nyata
  arief kholik suciantoro Jumat, 28 Desember 2012, 05:23
Al Qur'anulkarim Al Quran yang paling mulia, asli sampai akhir zaman, ALLAHU AKBAR
  Bambang Trisnadi Senin, 5 November 2012, 09:47
Kalau sudah dapat salinannya dipelajarilah oleh vatikan dan dicari-cari kesalahannya kitab tersebut yang intinya/pada akhirnya tidak mempercayai kitab tersebut, dasar hati dan pendengarannya sudah ditutup...kamu beri peringatan atau tidak sama saja mereka ingkar. Dasar Saudaranya Yahudi
  ade livenk Selasa, 9 Oktober 2012, 13:12
allahuma soli ala MUHAMMAD SAW'