Rabu, 26 Ramadhan 1435 / 23 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mukjizat Alquran: Pergantian Siang dan Malam

Rabu, 25 Januari 2012, 13:53 WIB
Komentar : 0
http://www.trekearth.com
Pergantian siang dan malam (ilustrasi).
Pergantian siang dan malam (ilustrasi).

Oleh: Abduldaem Al-Kaheel

Para ilmuwan menemukan bahwa tumpang tindihnya malam dengan siang hari merupakan proses yang sangat kompleks, karena itu mereka menggunakan komputer untuk mempelajari proses yang menakjubkan ini.

Dan mereka menemukan bahwa malam masuk pada siang, dan waktu siang masuk pada waktu malam, dan proses ini berlangsung selama 24 jam non-stop.

Hal ini telah digambarkan oleh Al-Quran dalam firman Allah, “Yang demikian itu, adalah karena sesungguhnya Allah (kuasa) memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam.” (QS. Al-Hajj: 61).

Pertanyaannya adalah: Siapa yang tahu selama 14 abad yang lalu, bahwa siang dan malam silih berganti secara terus-menerus dan bahwa proses ini merupakan salah satu tanda dari tanda-tanda kekuasaan Allah yang perlu direnungkan?




Redaktur : Chairul Akhmad
Sumber : www.kaheel7.com
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...