Sabtu , 05 Agustus 2017, 22:21 WIB

LDNU Kembali Kirim Dai ke Hongkong

Red: Agung Sasongko
istimewa
Budy Budiman, anggota Tim Inti Dai Internasional & Media LDNU.
Budy Budiman, anggota Tim Inti Dai Internasional & Media LDNU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LDNU kembali mengirimkan delegasi dainya untuk berdakwah di Hongkong. Di sana, tim dai akan mendidik dan membina warga warga Indonesia yang bekerja sebagai buruh migran.

"Kami sangat bersyukur dan berteriak makasih kepada LDNU yang bersedia mengirimkan kader kader Dai nya ke Hongkong, dan itu sangat membantu kinerja kami disini yang selalu kekurangan para mubaligh dalam menyampaikan risalah agama islam yg rahmatan lil alamin", demikian salah satu sambutan ketua Umum Tanfidziah PCINU Hk H. Abdul Razak di Kantor sekretariat PCINU HK yang beralamat di Causeway Bay.

Selama satu bulan ke Depan Dai TIDIM LDNU ini akan bersafari dakwah ke berbagai kota yang ada di Hongkong mulai dari Timur ke Barat dan Selatan hingga Utara terutama dihari hari libur seperti Minggu jadwal sangat padat sekali.

Semoga Dai yang dikirim ke Hongkong ini senantiasa selalu diberikan kesehatan,  kelancaran dan kesuksesan di dalam melaksanakan visi dakwah ilallah menyebarkan ajaran Islam yang ppenuh dengan Kasih sayang, islam yang rahmatan lilalamin sesuai dengan pesan yang di utarakan oleh ketua Umum PBNU pusat KH Said Aqil Siradj ketika mengisi acara halal bihalal bersama seluruh warga Nahdliyin Hongkong yg tergabung dalam PCINU HK dan Muslimat NU Hk.