Kamis , 26 January 2017, 11:55 WIB

Arifin Ilham Ajak Karyawan PT Pos Indonesia Menjaga Zikir dan Wudhu

Red: Hazliansyah
IST
Ustaz Arifin Ilham foto bersama dengan Kepala Regional IV PT POS Indonesia Syamsul BP Nasution usai memimpin zikir dan doa bersama di Masjid Al-Abror Kompleks Gedung Pos Ibu Kota
Ustaz Arifin Ilham foto bersama dengan Kepala Regional IV PT POS Indonesia Syamsul BP Nasution usai memimpin zikir dan doa bersama di Masjid Al-Abror Kompleks Gedung Pos Ibu Kota

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan karyawan PT Pos Indonesia melakukan zikir dan doa bersama di Masjid Al-Abror di kompleks gedung Pos Ibu kota yang dipimpin oleh Ustaz Arifin Ilham. Kegiatan yang mengambil tema zikir dapat mewujudkan stabilitas emosi guna meningkatkan kinerja dan produktivitas menuju kesejahteraan karyawan ini berlangsung pada Rabu (25/1) siang kemarin.

Kepala Regional IV PT POS Indonesia Syamsul BP Nasution menyatakan, melalui zikir dan doa yang dibimbing langsung oleh pendiri yayasan Az-Zikra itu, agar seluruh karyawan dapat bekerja dengan ikhlas dan motivasi tinggi untuk kemajuan perusahaan.

"Kami berharap kegiatan keagaaman ini mampu meningkatkan prorduktivitas menuju kesejahteraan karyawan," kata Syamsul dalam kata sambutannya, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (26/1).

Syamsul menjelaskan, Kantor Pos Regional 4 Jakarta merupakan bagian dari 27 ribu karyawan PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa keuangan, Posindo terus bertranformasi dan hingga kini masih tetap eksis ditengah gempuran teknologi dan zaman yang serba canggih.

"Melalui zikir dan doa bersama serta tausiyah yang diberikan oleh Ustadz Arifin Ilham, karyawan POS mendapatkan suntikan spirit dan semangat baru untuk menghadapi semua tantangan dimasa mendatang," katanya lebih lanjut.

Dalam tausiyahnya Ustaz Arifin Ilham mengingatkan seluruh karyawan untuk menghindari maksiat dan berbuat zholim dengan selalu menjaga zikir dan menjaga wudhu.

"Jaga zikir setiap waktu, jaga wudhu. Zikir yang membuat kita menjadi takut untuk melakukan maksiat dan zholim. Maka akan Istiqomah dalam setiap kehidupan kita," kata Arifin Ilham.

Arifin juga mewasiatkan, dalam melakukan kebaikan adalah saat sendiri dan tak ada orang lain yang melihat. Menurutnya itulah takwa yang sebenarnya.

"Sesungguhnya orang yang takut kepada Allah saat orang tidak ada dan dia sendiri," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Regional 4 Jakarta Syamsul BP Nasution menyerahkan cendera mata berupa perangko prisma dan juga bantuan infak untuk pembangunan masjid Az-Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham.

Berita Terkait