Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Fatayat NU Brebes Kembangkan Produk Lokal

Monday, 18 April 2011, 19:46 WIB
Komentar : 0
.
fatayat nu
fatayat nu

REPUBLIKA.CO.ID, BREBES - Fatayat NU Kabupaten Brebes dalam usianya yang ke-61 akan mendorong anggotanya mandiri. Caranya dengan menggali berbagai potensi produk lokal yang digarap para anggotanya di tingkat ranting.

“Kami akan menggandeng pihak ketiga untuk lebih menguatkan produk-produk lokal yang dimiliki oleh Fatayat NU,” ujar Sekretaris PC Fatayat NU Brebes Mukminah MPd disela Fatayat Fair dan Parade Seni Budaya di kompleks Islamic Center Ahad (17/4).

Fatayat Fair diikuti sebanyak 17 PAC. Tiap PAC memamerkan hasil produknya dengan mengutamakan produk-produk lokal  tiap-tiap daerah. Pameran di dominasi jajanan khas daerah, kuliner tempo dulu dengan modifikasi modern, dan makanan daerah setempat.

Wakil Bupati Brebes H Agung Widiyantoro SH MSi mengaku bangga dengan kreatifitas warga Fatayat NU. Bahkan saat kunjungannya ke berbagai stand, dia memborong produk-produk di setiap stand.

Reporter : c10
Redaktur : Siwi Tri Puji B
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Dunia Islam Jalin Kerja Sama Lewat Keberagaman
JAKARTA -- Menjalin sebuah kerjasama dengan dunia islam menjadi tugas penting Shaarik H Zhafar sebagai utusan khusus Menteri luar negeri Amerika Serikat untuk...