Jumat, 18 Jumadil Akhir 1435 / 18 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wesley Sneijder: Selamat Lebaran Umat Islam

Senin, 20 Agustus 2012, 07:33 WIB
Komentar : 1
Reuters/Tony Gentile
Wesley Sneijder
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN---Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan pesepakbola top Eropa untuk menyapa penggemarnya. Tidak terkecuali hal itu dilakukan Wesley Sneijder. Paham bahwa dia memiliki banyak penggemar Muslim, gelandang Inter Milan itu memberikan ucapan selamat kepada umat Islam yang merayakannya.

"Eid Mubarak to all my Muslim followers...Have a great Sunday everyone (Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi semua penggemarku yang beragama Islam. Selamat menikmati hari Ahad yang menyenangkan untuk semuanya)," kata kapten timnas Belanda tersebut melalui akun twitter, @sneijder101010.

Bisa jadi Sneijder melakukannya lantaran juga memiliki banyak teman yang beragama Islam. Pasalnya di skuat de Oranje saja, dia memiliki dua rekan Muslim, yakni Ibrahim Afellay dan Khalid Boulahrouz.

Gelandang Real Madrid Nuri Sahin tidak ketinggalan melayangkan pesan di hari kemenangan itu. Penggawa timnas Turki tersebut mendoakan agar umat Islam senantiasa diberkahi Allah SWT. "Ramazan Bayramikiz kubarek olsun, sizlerin ve ailenizin Ramazan Bayramini en icten dileklerimle kutlarim!" kicau Sahin lewat @nurisahin05.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Endah Hapsari
Dan janganlah kamu campur-adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu sedang kamu mengetahui.(QS Al-Baqarah: 42)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Mr.Perwira Senin, 20 Agustus 2012, 19:20
subhanallah