Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Disney Lecehkan Islam dengan Topi Besar

Rabu, 15 Agustus 2012, 13:26 WIB
Komentar : 4
Reuters
Imane Budlal
Imane Budlal

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang Muslimah Amerika Serikat, Imane Budlal (26), menuntut Walt Disney Co karena pelecehan dan diskriminasi agama. Budlal yang bekerja di restoran di Disneyland itu dipecat karena memakai jilbab.

Perusahan pernah menawari solusi dengan meminta Budlal memakai topi besar di atas jilbabnya. Gadis berdarah Maroko itu menolaknya dan akhirnya dipecat dari perusahaan.

Jaksa Reem Salahi mengatakan kepada Press TV bahwa Disneyland melakukan pelecehan terhadap Islam dengan menyuruh Budlal mengenakan topi besar di atas jilbabnya.

''Pihak berwenang Disneyland meminta dia memakai topi besar. Itu dimaksudkan untuk menyembunyikan identitas agamanya,'' kata Salahi. ''Jadi, itu jelas merupakan olok-olokan terhadap agamanya.''

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.presstv.ir
Orang yang bahagia ialah yang dijauhkan dari fitnah-fitnah dan orang yang bila terkena ujian dan cobaan dia bersabar((HR. Ahmad dan Abu Dawud))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  pulis Kamis, 16 Agustus 2012, 15:09
yang sabar ya..
insya alllah ada jalan keluarnya....
  arwinsyah Kamis, 16 Agustus 2012, 13:51
tidakkan mereka melecehkan islam .tidak akan efektif..justru kekecewaan yang akan merka dapatkan..
  ikhsan Rabu, 15 Agustus 2012, 21:54
mnding kluar aj dri sna drpda ttp brthan
  ikhsan Rabu, 15 Agustus 2012, 21:54
mnding kluar aj dri sna drpda ttp brthan

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...