Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Subhanallah, 17 Warga Jerman Bersyahadat di Alun-alun Frankrut

Senin, 13 Februari 2012, 13:28 WIB
Komentar : 0
zimbio.co
Vogel Pieere atau yang dikenal dengan Abu Hamza adalah seorang ulama dan guru agama Islam.
Vogel Pieere atau yang dikenal dengan Abu Hamza adalah seorang ulama dan guru agama Islam.

REPUBLIKA.CO.ID,  FRANKFURT -- Seorang ulama Jerman, Vogel Pieere  yang telah menganut Islam sejak 2001, mengislamkan 17 warga Jerman secara bersamaan di alu-alun kota Frankfrut pada 2011 lalu. Ini adalah proses pengislaman terunik karena langsung dilakukan di atas panggung dengan disaksikan ratusan pasang mata warga Jerman di Frankfurt.

Vogel Pieere atau yang dikenal dengan Abu Hamza adalah seorang ulama dan guru agama Islam. Ia masuk Islam sesaat setelah tragedi 9 September 2001, dan saat ini telah mengislamkan ratusan orang warga asli Jerman.

Vogel Pieere sangat aktif melawan isu di media yang terus mengkampanyekan Islamofobia. Salah satu cara ia menangkis isu tersebut adalah membawa pesan damai Islam.
Yaitu dengan membuka layanan masuk Islam di tempat terbuka bagi warga Jerman yang ingin memeluk Islam. Salah satunya dalam video ini, 17 warga Frankfrut masuk Islam dalam sekali syahadat di hadapan polisi Jerman.

Inilah videonya:  http://www.youtube.com/watch?v=qwz4JH_SfLU

Reporter : Amri Amrullah
Redaktur : Heri Ruslan
“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Snapchat Siap Saingi Facebook dan Twitter
WASHINGTON DC -- Setelah Facebook dan Twitter terbukti bisa memanfaatkan penggunanya untuk meraup pemasukan iklan, giliran Snapchat dilirik investor. Snapchat bahkan divaluasi tiga...