Rabu, 16 Jumadil Akhir 1435 / 16 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sheikh Qaradawi: Bukan Perundingan, Solusi Tunggal untuk Palestina Adalah Jihad!

Kamis, 06 Januari 2011, 07:25 WIB
Komentar : 0
guardian.co.uk
Yusuf Qaradawi
Yusuf Qaradawi

REPUBLIKA.CO.ID,Ketua Persatuan Ulama Islam Sedunia, Sheikh Yusuf Qaradawi menyebut Jihad sebagai solusi satu-satunya untuk membebaskan Palestina. Seperti dilansir kantor berita Fars, Qaradawi mengimbau umat Islam untuk melepaskan diri dari segala ikatan dan ikut membantu membebaskan Palestina dari pendudukan.

Berbicara di seminar bulanan Persatuan Ulama Islam Sedunia yang mengangkat topik ‘Proyek Judaisasi al-Quds dan Palestina, dan Dampaknya Bagi Prospek Cinta-Cita Palestina', Qaradawi menekankan signifikansi untuk membela bangsa Palestina, membekali mereka dengan kemampuan dan memperkuat muqawama melawan rezim pendudukan Zionis Israel.

Sheikh Qaradawi menegaskan bahwa hanya jihad lah yang bisa membebaskan Palestina dari belenggu pendudukan. "Perundingan damai hanya semakin membuat Israel berani melakukan kejahatan terhadap bangsa Palestina yang tertindas. Dan inilah hasil dari kebijakan yang diambil oleh Otorira Palestina pimpinan Mahmoud Abbas," tambahnya.

Redaktur : Krisman Purwoko
Sumber : IRIB/AHF/AR
Hati orang yang sudah tua dapat menjadi lupa akan usianya bila ia terlalu mencintai hidup dan harta bendanya(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Santri Jumat, 7 Januari 2011, 10:41
Kita juga hrs waspada terhadap Yahudi2 (mrk2 yang memusuhi Islam) yg ada di Indonesia. Di sini juga banyak antek2nya.
  Yuda thea Kamis, 6 Januari 2011, 14:18
mari kita persiapkan diri kita dengan segala sesuatu yg kita butuhkan didalam menetapi kebenaran... Insya Allah amanah ini pasti akan kita atau anak2 kita laksanakan, Bismillah.
  sledgehammer798 Kamis, 6 Januari 2011, 13:21
suruh orang arab aja dulu utk buktikan mereka bener2 serius, indonesia jauh...ngapain aja org mesir, suriah, lebanon, saudi dan sekitarnya kerjanya disana ngeliat saudara2nya dibantai.....
  dwi aje Kamis, 6 Januari 2011, 09:49
orang yahudi memang kaum kera
  Zulfikri Aboebakar Kamis, 6 Januari 2011, 09:47
Seruan jihad berperang melawan zionis Israel untuk pembebasan Palestine dari seorang ulama kharismatik inilah yang saya tunggu-tunggu. Ayo untuk Indonesia siapa yang berani tampil sebagai koordinator gerakan jihad untuk Palestine ? Tolong umumkan melalui koran yang beroplag nasional.Saya mau daftar !!!
Wasalam