Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1436 / 23 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sheikh Qaradawi: Bukan Perundingan, Solusi Tunggal untuk Palestina Adalah Jihad!

Thursday, 06 January 2011, 07:25 WIB
Komentar : 0
guardian.co.uk
Yusuf Qaradawi
Yusuf Qaradawi

REPUBLIKA.CO.ID,Ketua Persatuan Ulama Islam Sedunia, Sheikh Yusuf Qaradawi menyebut Jihad sebagai solusi satu-satunya untuk membebaskan Palestina. Seperti dilansir kantor berita Fars, Qaradawi mengimbau umat Islam untuk melepaskan diri dari segala ikatan dan ikut membantu membebaskan Palestina dari pendudukan.

Berbicara di seminar bulanan Persatuan Ulama Islam Sedunia yang mengangkat topik ‘Proyek Judaisasi al-Quds dan Palestina, dan Dampaknya Bagi Prospek Cinta-Cita Palestina', Qaradawi menekankan signifikansi untuk membela bangsa Palestina, membekali mereka dengan kemampuan dan memperkuat muqawama melawan rezim pendudukan Zionis Israel.

Sheikh Qaradawi menegaskan bahwa hanya jihad lah yang bisa membebaskan Palestina dari belenggu pendudukan. "Perundingan damai hanya semakin membuat Israel berani melakukan kejahatan terhadap bangsa Palestina yang tertindas. Dan inilah hasil dari kebijakan yang diambil oleh Otorira Palestina pimpinan Mahmoud Abbas," tambahnya.

Redaktur : Krisman Purwoko
Sumber : IRIB/AHF/AR
Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim(QS Ali Imran 3)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Alasan Menteri Agama Terkait Lahirnya RUU PUB
JAKARTA -- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menjelaskan lima hal yang menjadi bagian dari lahirnya Rancangan Undang-Undang (RUU) Perlindungan Umat Beragama (PUB). Pertama,...