Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

DPD RI Luncurkan Buku di Sarasehan Nasional 2017

Jumat 17 November 2017 11:10 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Gita Amanda

Wakil Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Nono Sampono

Wakil Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Nono Sampono

Foto: Humas DPD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Menggelar Sarasehan Nasional di Gedung Nusantara IV,Komplek Parlemen Senayan, Jumat (17/11). Dalam sambutannya Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono, mengatakan saat sarasehan tersebut juga akan ada penyerahan buku berjudul Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD RI kepada Presiden Joko Widodo.

 

"Sarasehan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari serangkaian kegiatan DPD RI termasuk simposium 4 Oktober 2017 yang lalu," kata Nono, dihadapan hadirin sarasehan tersebut, Jumat (17/11).

 

Selain itu, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang dalam sambutannya juga mengatakan diterbitkannya hasil kajian yang dibukukan tersebut merupakan hasil kerja sama DPD RI dan Lembaga Kajian Majelis Permusyawaratan Rakyat republik Indonesia (MPR RI).

 

"Terima kasih saya sampaikan kepada Rully Chairul Azwar dan timnya, serta pengurus MPR RI yang penuh idealisme melaksanakan kegiatan," ujarnya.

 

Selain Joko Widodo, sarasehan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPS RI Oesman Sapta, Ketua DPD RI periode 2004 - 2009 Ginandjar Kartasasmita, serta beberapa menteri kabinet kerja.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA