Selasa 24 Oct 2017 17:17 WIB

OSO Didaulat Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan

Ketua DPD RI, Oesman Sapta menerima  Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa dan panitia upacara peringatan hari pahlawan di kediamannya, Jalan Denpasar Raya, Selasa (24/10).
Foto: dpd
Ketua DPD RI, Oesman Sapta menerima Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa dan panitia upacara peringatan hari pahlawan di kediamannya, Jalan Denpasar Raya, Selasa (24/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPD RI, Oesman Sapta menerima  Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa dan panitia upacara peringatan hari pahlawan di kediamannya, Jalan Denpasar Raya, Selasa (24/10). Pertemuan tersebut membahas soal persiapan peringatan hari pahlawan 10 November mendatang, yang rencananya akan dilaksanakan upacara tabur bunga di perairan teluk Laut Jakarta.

Kepala Seksi upacara tabur bunga di perairan teluk laut Jakarta BM Sirait sekaligus Kepala Seksi Upacara BM  Sirait mewakili panitia upacara hari pahlawan menyampaikan berbagai persiapan yang telah dilakukan. Ketua DPD RI Oesman Sapta didaulat untuk menjadi Inspektur upacara. Sedangkan untuk peringatan hari pahlawan di kalibata akan dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo.

Jumlah peserta dan panitia dalam acara tersebut  diperkirakan berjumlah lebih dari 1000 orang. Dalam pertemuan itu hadir pula Dirjen Daya Sosial Kemsos Hartono Laras, Direktur Direktorat Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial Kemsos Hotman, Ketua Umum Hari Pahlawan Agus Tansil

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement