Jumat 15 Apr 2016 18:06 WIB

Irman Gusman Tekankan Pentingnya Pemerataan Ekonomi

Ketua DPD RI, Irman Gusman
Ketua DPD RI, Irman Gusman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPD Irman Gusman menekankan pentingnya pemerataan pembangunan guna mewujudkan perekonomian yang kuat dan maju di Indonesia. Dia berpendapat pembangunan saat ini hendaknya tidak hanya difokuskan pada wilayah barat, tetapi juga wilayah timur Indonesia.

Dengan begitu, masyarakat akan semakin sejahtera dan ketahanan ekonomi negara akan semakin kuat dan bersaing. Dalam acara Simposium Nasional  bertema Sistem Pertahanan Ekonomi Nasional Menyikapi Perubahan Ekonomi Global yang diselenggarakan Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 hari Jumat siang (15/4), dia memberikan apresiasi kepada Kosgoro yang dianggap telah memberikan kontribusi bagi perekonomian bangsa.

Ketua DPD Serukan Penguatan Koperasi untuk Ketahanan Ekonomi

Politik yang digunakan oleh Kosgoro merupakan politik kesejahteraan dan kekeluargaan yang juga memiliki persamaan dengan sistem koperasi. “Apresiasi saya kepada Kosgoro, salah satu elemen pembentuk Golkar yang sudah berkontribusi bagi bangsa dan negara dalam jangka waktu yang lama. Mudah-mudahan dedikasi tersebut terus ditingkatkan terutama dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN yang baru saja diberlakukan ini,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement