Jumat 09 Oct 2015 18:09 WIB

Ketua DPD Raih Penghargaan Tingkat ASEAN

Rep: C27/ Red: Djibril Muhammad
Irman Gusman
Foto: dok DPD RI
Irman Gusman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman mendaptkan penghargaan sebagai Honorary Country Marketing Award  dari Philip Kolter Center for ASEAN Marekting (PKCAM).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja Irman yang mengangkat nama DPD selama dua periode kepemimpinan.

Irman dianggap telah memperjuangkan aspirasi dan kepentingan daerah. Dengan otonomi daerah yang semakin baik, maka daerah akan semakin maju dan akan membuat Indonesia maju dalam kesatuan National Branding.

Selain pengabdiannya untuk menjembatani suara-suara di daerah, anggota DPD perwakilan Sumatera Utara ini merupakan satu-satunya Ketua Lembaga Tinggi Negara yang memiliki gelar Master of Busineaa Administration

dengan kosentrasi marketing di University of Bridgeport, Connecticut, Amerika Serikat.

Acara dengan tajuk The Frist ASEAN Marketing Summit 2015, diprakarsai Kementrian Pariwisata Indonesia, bekerja sama dengan PKCAM dan MarkPlus.Inc. Acara ini bertujuan mempertemukan para pemain di bidang pemasaran wilayah ASEAN.

"Dan membahagiakan strategi yang tepat bagi para pelaku pemasaran agar dapat memenuhi tantangan dan peluang pasar yang batu, terutama dalam menghadapi MEA," ujar CEO & Founder MarkPlus.Inc Hermawan Kartajaya pada sambutan The Frist ASEAN Marketing Summit 2015 di The Rizt Carlton Pasific Place, Jakarta, Jumat (9/10).

Penghargaan lainnya juga diberikan kepada ASEAN Scretariat sebagai Special Marketing 3.0 Award, ASIA Marketing Excellence Award diberikan kepada Universal Robina Corporation (URC) Philipina dan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Indonesia.

Selain itu, perusahan-perusahaan yang telah siap menghadapi MEA mendapatkan penghargaan Indonesia Champion for Asean Economic Community 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement