Rabu 01 Oct 2014 01:15 WIB

Ini Janji Artis Senior yang Terpilih Jadi Anggota DPD RI

emilia contesa
emilia contesa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) terpilih periode 2014-2019 Emilia Contessa tidak akan tinggal diam dalam melaksanakan tugasnya demi memajukan masyarakat di Jawa Timur.

Dengan perolehan suara di daerah pemilihan Jawa Timur mencapai 1.660.542, ia menganggap tanggung jawab yang pikul begitu besar.

"Itu menunjukkan banyak orang yang menitipkan aspirasinya kepada saya, dan saya tidak akan tinggal diam dan akan berkreasi bagaimana caranya agar bisa memajukan masyarakat Jawa Timur," katanya di Jakarta, Selasa (30/9).

Sebagai pengalaman pertamanya menjadi seorang wakil daerah di parlemen, ia pun mengaku agak canggung dalam menentukan kebijakan yang terbaik bagi masyarakat.

"Walau jalannya masih agak sulit, namun niatan saya bersama tiga rekan lainnya dari Jawa Timur adalah untuk menyejahterakan masyarakat di mana kita diberangkatkan," katanya.

Wanita yang kini menetap di Banyuwangi tersebut menjelaskan akan melakukan "roadshow" bersama anggota DPD RI dari Jawa Timur ke seluruh wilayah yang beribukota Surabaya itu. Dalam kegiatan tersebut, katanya, mereka akan menemui sejumlah kepala daerah mulai dari bupati, walikota, hingga ketua DPRD untuk menyerap informasi.

"Kira-kira apa saja yang mereka butuhkan, sehingga tahu apa yang perlu kita lakukan. Karena apa yang dibutuhkan setiap daerah kan berbeda," kata wanita yang terkenal sebagai seorang penyanyi di era 70-80'an itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement