Selasa 08 Mar 2011 10:18 WIB

Tinggalkan Sekolah, Emma Kembali Tekuni Ilmu Sihir

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES - Bintang "Harry Potter", Emma Watson, telah meninggalkan buku pelajarannya dan kembali berlatih sihir. Emma kembali menekuni ilmu sihir tentu khusus untuk film tersebut pastinya.

Di film yang sangat terkenal itu, Emma memerankan tokoh Hermione Granger yang merupakan sahabat karib bocah penyihir Harry Potter (Daniel Jacob Radcliffe). Emma mengirim pesan kepada penggemarnya di jejaring sosialnya pada Senin (7/3). Ia mengatakan akan istirahat sejenak dari Brown University untuk menyelesaikan film "Harry Potter".

Babak terakhir ''Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" akan diluncurkan di seluruh dunia pada Juli tahun ini. "Aku cinta Brown dan aku sangat cinta belajar daripada apa pun juga,'' kata Emma dalam pesan di jejaring sosialnya. ''Tapi, baru-baru ini aku harus berusaha keras menyulap. Terbukti antara jadi mahasiswa dan memenuhi komitmenku lainnya itu telah jadi agak tak mungkin.''

Emma kemudian melanjutkan pesannya,''Aku telah memutuskan untuk mengambil sedikit waktu istirahat untuk sepenuhnya menyelesaikan pekerjaanku di 'Harry Potter' (yang terakhir bakal beredar musim panas tahun ini) dan memusatkan perhatian pada proyek akting dan profesionalku. Aku masih akan mengejar gelarku ... aku cuma akan memerlukan waktu satu atau dua semester lebih lama daripada perkiraanku semula.''

Emma juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya karena dukungan yang terus mereka berikan. Aktris yang berusia 21 tahun pada April nanti itu mendaftarkan diri di Brown University pada 2009 untuk kuliah S1 selama empat tahun. Ia telah memerankan tokoh cerdas Hermione sejak film pertama Harry Potter diluncurkan pada 2001.

sumber : ANTARA/Reuters Life
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement