Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

PKB Kalsel: Jangan-jangan Survei LSI Jebakan?

Saturday, 08 January 2011, 01:16 WIB
Komentar : 0
PKB
PKB

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN-- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kalimantan Selatan, Mulyadi Mangin, menyatakan, tidak bangga dengan hasil survei dari Lembaga Survai Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Mulyadi Mangin, di Banjarmasin, Jumat sehubungan hasil survei Lembaga Survai Indonesia (SLI) yang menempatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di urutan empat dari semua partai politik (parpol) di Indonesia atas perhatian masyarakat.

Menurut anggota DPRD Kalsel tersebut, hasil survei SLI itu merupakan tantangan berat bagi PKB dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif Tahun 2014.

Selain itu, tidak mustahil pula hasil survei SLI tersebut sebagai jebakan yang tersistematis, sehingga PKB lupa diri menghadapi pesta demokrasi, yang berdampak pada kekalahan atau penurunan perolehan suara dalam Pemilu 2014.

"Namun keluarga besar PKB patut bersyukur atas hasil survei SLI tersebut, karena menunjukkan perhatian masyarakat masih tinggi terhadap parpol yang kelahirannya dibidani keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU)," katanya.

Redaktur : Stevy Maradona
Sumber : Antara
Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...