Senin, 15 Rajab 1436 / 04 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

PKB Kalsel: Jangan-jangan Survei LSI Jebakan?

Sabtu, 08 Januari 2011, 01:16 WIB
Komentar : 0
PKB
PKB

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN-- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kalimantan Selatan, Mulyadi Mangin, menyatakan, tidak bangga dengan hasil survei dari Lembaga Survai Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Mulyadi Mangin, di Banjarmasin, Jumat sehubungan hasil survei Lembaga Survai Indonesia (SLI) yang menempatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di urutan empat dari semua partai politik (parpol) di Indonesia atas perhatian masyarakat.

Menurut anggota DPRD Kalsel tersebut, hasil survei SLI itu merupakan tantangan berat bagi PKB dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif Tahun 2014.

Selain itu, tidak mustahil pula hasil survei SLI tersebut sebagai jebakan yang tersistematis, sehingga PKB lupa diri menghadapi pesta demokrasi, yang berdampak pada kekalahan atau penurunan perolehan suara dalam Pemilu 2014.

"Namun keluarga besar PKB patut bersyukur atas hasil survei SLI tersebut, karena menunjukkan perhatian masyarakat masih tinggi terhadap parpol yang kelahirannya dibidani keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU)," katanya.

Redaktur : Stevy Maradona
Sumber : Antara
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Penghargaan Bukan Dibanggakan Tapi untuk Berbuat Lebih Baik'
JAKARTA -- Nurdin Abdullah sangat mengapresiasi penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2014 yang didapatnya. Bupati Bantaeng ini sangat berterimakasih kepada Republika atas award yang...