Sabtu 25 Dec 2010 04:28 WIB

Walah, Tiga Peserta Lulus Tes CPNS di Dua Tempat

Antrean pelamar CPNS
Foto: antara
Antrean pelamar CPNS

REPUBLIKA.CO.ID,TANJUNGPINANG-Tiga peserta lulus tes CPNS Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Tanjungpinang, padahal kedua daerah itu menggelar ujian secara bersamaan. "Kami dapat laporan dari staf Badan Kepegawaian Daerah Kepulauan Riau (BKD Kepri), ternyata bukan hanya satu peserta yang diumumkan lulus di Tanjungpinang dan Kepri, melainkan tiga peserta," kata Asisten Pemerintahan Kepri, Nuraida Mokhsen, Jumat (24/12).

Ketiga peserta tersebut adalah Drg Ummi Pratiwi, Anwar, dan Syarifah. Ujian CPNS Kepri dan Tanjungpinang berlangsung bersamaan, Sabtu (11/12) pukul 08.30-11.00 WIB. "Tidak mungkin seorang peserta bisa lulus CPNS Kepri dan Tanjungpinang, karena ujiannya dilaksanakan secara bersamaan," ungkap Nuraida.

Ia meminta BKD Kepri untuk menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi permasalahan tersebut, karena sudah diketahui publik. "Publik harus mendapat penjelasan dari BKD Kepri," katanya.

Sementara itu, Kepala BKD Kepri, Reni Yusneli, tidak dapat dihubungi oleh wartawan untuk mengonfirmasi indikasi kecurangan dalam penerimaan CPNS Kepri 2010.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement