Friday, 6 Safar 1436 / 28 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dahlan Iskan: Pemandangan Danau Sentani Paling Indah Sedunia

Tuesday, 23 November 2010, 20:07 WIB
Komentar : 0
Danau Sentani
Danau Sentani

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA--Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan menyatakan belum ada pemandangan di seluruh dunia seindah Danau Sentani ketika pesawat akan mendarat di kawasan itu. "Belum ada bandara di seluruh dunia yang pemandangan seindah Danau Sentani ketika pesawat mendarat," katanya kepada ANTARA di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu Petang.

Dahlan yang juga pemilik Jawa Pos Group tersebut, menyatakan terkesima dengan keindahan Danau Sentani ketika Sabtu (20/11) sore mendarat di lapangan Santani, Kabupetan Jayapura. "Menurut saya, yang terbaik dan yang paling menyenangkan ketika mendarat di Sentani," katanya.

Dahlan menambahkan, ia telah mendarat dibanyak lapangan terbang di seluruh dunia tetapi baru kali ini melihat pemandangan yang luar biasa. "Saya sudah mendarat di seluruh bandara di dunia, dilima benua, dan lapangan dengan pemandangan terindah hanya di Sentani," tambahnya.

Redaktur : Krisman Purwoko
Sumber : ant
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menteri Susi akan Mundur Jika Hal Ini tak Disetujui
JAKARTA -- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memiliki cerita tersendiri selama satu bulan masa kerjanya. Menurutnya kabinet kerja memiliki kesolidan yang luar...