Kamis, 8 Zulhijjah 1435 / 02 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dahlan Iskan: Pemandangan Danau Sentani Paling Indah Sedunia

Selasa, 23 November 2010, 20:07 WIB
Komentar : 0
Danau Sentani
Danau Sentani

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA--Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan menyatakan belum ada pemandangan di seluruh dunia seindah Danau Sentani ketika pesawat akan mendarat di kawasan itu. "Belum ada bandara di seluruh dunia yang pemandangan seindah Danau Sentani ketika pesawat mendarat," katanya kepada ANTARA di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu Petang.

Dahlan yang juga pemilik Jawa Pos Group tersebut, menyatakan terkesima dengan keindahan Danau Sentani ketika Sabtu (20/11) sore mendarat di lapangan Santani, Kabupetan Jayapura. "Menurut saya, yang terbaik dan yang paling menyenangkan ketika mendarat di Sentani," katanya.

Dahlan menambahkan, ia telah mendarat dibanyak lapangan terbang di seluruh dunia tetapi baru kali ini melihat pemandangan yang luar biasa. "Saya sudah mendarat di seluruh bandara di dunia, dilima benua, dan lapangan dengan pemandangan terindah hanya di Sentani," tambahnya.

Redaktur : Krisman Purwoko
Sumber : ant
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Salim Said: Komunis, Paham Ideologi yang Sudah Bangkrut
 JAKARTA -- Paham komunis sempat tumbuh dan berkembang di Indonesia. Akan tetapi Prof. Dr Salim Said menilai ideologi tersebut sudah bangkrut saat ini. Meski...