Rabu 03 Nov 2010 05:00 WIB

BNI Syariah Salurkan Bantuan Bencana via Dompet Dhuafa & Baznas

BNI SYariah, Dompet Duafa, Baznas
BNI SYariah, Dompet Duafa, Baznas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Bantuan terhadap para korban bencana alam, baik itu banjir bandang Wasior, Papua, gempa dan disusul tsunami Mentawai dan letusan Gunung Merapi, terus berdatangan. Kali ini BNI Syariah menyalurkan bantuannya melalui Baznas dan Dompet Dhuafa.

Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan Minggu 31 Oktober kemarin, yang bertepatan dengan pelaksanaan family gathering,s erepti tertulis dalam keterangan tertulis yang diterima Republika. Penyerahan diwakili oleh Direktur Utama BNI Syariah Rizqullah kepada Ketua Bidang Jaringan Baznas dr.Naharus Surur, M.ked., yang disaksikan oleh Komisaris Utama BNI Syariah Ahjar Iljas.

Pada saat yang bersamaan, BNI Syariah juga memberikan bantuan dana bantuan untuk korban bencana alam melalui Dompet Dhuafa. Penyerahan diwakili oleh Direktur Utama BNI Syariah Rizqullah kepada Direktur Utama dompet Dhuafa Ismail A Said, yang juga disaksikan oleh Komisaris Utama BNI Syariah Ahjar Iljas.

Setelah penyerahan secara simbolik, Dirut BNI Syariah Rizqullah, Komisaris Utama Ahjar Ijas berkesempatan melakukan photo bersama dengan Dirut Dompet Dhuafa Ismail A Said dan Ketua Bidang Jaringan Baznas dr.Naharus Surur, M.ked.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement