Kamis, 8 Zulhijjah 1435 / 02 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Otopsi Pastikan Wartawan Sripo Tewas Dibunuh

Selasa, 28 September 2010, 06:13 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG--Hasil autopsi meninggalnya wartawan Sriwijaya Post, Arsep Pajario (43) karena di bunuh, ungkap Kapolres Kota setempat, Kombes Pol Cahyo Budi Siswanto, di Palembang, Senin.

"Hasil autopsi dari tim ahli forensik beberapa hari lalu itu, cocok penyebab meninggalnya wartawan Sriwijaya Post (Sripo) karena dibunuh," ujarnya. Ia mengatakan, adapun pecahnya limpa korban tidak ada kaitannya dengan pembunuhan, sebab hasil autopsi itu sendiri tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Kemungkinan, penyebab pecahnya limpa korban, karena penyakit yang dideritanya," kata dia lagi. Akan tetapi, ketika ditanyakan penyakit apa yang diderita korban, Cahyo, tidak menanggapinya. Selanjutnya dia mengatakan, pihaknya saat ini telah memproses tersangka Stefi Andila, sesuai dengan hukum yang berlaku.

Arsep Pajario, dibunuh teman dekatnya sendiri Stefi Andila Panjaitan (20) dengan cara dicekik hingga tewas di tempat kediaman korban, Jl S Suparman Komplek Perumahan Citra Dago, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarame, Palembang, Selasa (14/9).

Mayat wartawan Sripo itu, ditemukan tiga hari yakni Jumat (17/9) setelah meninggal dalam kondisi sudah membengkak dan bau tidak sedap.

Redaktur : taufik rachman
Sumber : antara
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ingin Atur Keuangan? Beli Jam Ini
JAKARTA -- Smartwatch dikenal bukan hanya memberikan informasi waktu, tapi juga memonitori aktivitas harian. Kini hadir Cash Smartwatch yang akan memonitori hal penting...