Minggu, 29 Safar 1436 / 21 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Evakuasi Hari Ini Dihentikan, Jumlah Korban 93 Orang

Minggu, 29 Maret 2009, 08:19 WIB
Komentar : 0
JAKARTA--Pencarian korban untuk hari ini dihentikan. Ketua Posko Utama Bencana Situ Gintung Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Rahmat Salam, mengungkapkan jumlah jasad korban yang berhasil ditemukan hingga Sabtu senja (28/3) berjumlah 93 orang. "Jadi 93 orang jumlahnya," paparnya saat dihubungi di tengah rapat koordinasi.

Dua jasad baru saja ditemukan selepas maghrib tadi di daerah Rempoa, Ciputat. Rencananya, jasad akan disinggahkan ke Posko Bantuan STIE Ahmad Dahlan. Identitas jasad belum diketahui. Republika sempat mendengar kabar dari para evakuator bahwa pencarian akan dilanjutkan Ahad dini hari (29/3). c87/fif
Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...