Minggu, 20 Jumadil Akhir 1435 / 20 April 2014
find us on : 
  Login |  Register
Home > >

DKI Buka Penerimaan CPNS

Rabu, 03 November 2010, 03:23 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Untuk kesekian kalinya, Pemprov DKI Jakarta membuka kesempatan penerimaan calon pegawai negeri sipil (PNS). Pendaftaran akan dimulai pada Rabu (3/11).

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Fajar Pandjaitan mengatakan, pendaftaran dilakukan secara online melalui situs www.rekrutmen.jakarta.go.id. “Pendaftaran dimulai sejak 3-10 November,” kata Fajar pada Selasa, (2/11).

Jumlah formasi CPNS Daerah yang dibutuhkan sebanyak 1.810 sesuai dengan rincian yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. “Jenis pendidikan dan syarat yang dibutuhkan dapat dilihat di website,” katanya.

Fajar menyatakan, bila ada oknum yang menjanjikan atau mengatasnamakan pejabat pemprov DKI Jakarta untuk dapat mengurus menjadi CPNS dan meminta sejumlah imbalan berupa uang atau dalam bentuk lain, maka itu tidak benar. ''Hal itu di luar tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta,'' tegasnya.

Reporter : Esthi Maharani
Redaktur : Endro Yuwanto
Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  rahma Senin, 8 November 2010, 05:09
Website atau alamat untuk pendaftaran online kenapa tidak bisa dibuka, error terus. Mohon sistem IT lebih dipersiapkan apabila pemerintah DKI membuka pendaftaran secara on line.
  ariyo teguh Rabu, 3 November 2010, 10:48
fomasi apa saja yg di butuhkan?
  budiman Rabu, 3 November 2010, 09:34
Saya Pangen Daftar Cpns Tapi Saya Tidak Tau Cara Daftar Nya
Sebelum Nya Terimah kasih