Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register
Home > >

DKI Buka Penerimaan CPNS

Wednesday, 03 November 2010, 03:23 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Untuk kesekian kalinya, Pemprov DKI Jakarta membuka kesempatan penerimaan calon pegawai negeri sipil (PNS). Pendaftaran akan dimulai pada Rabu (3/11).

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Fajar Pandjaitan mengatakan, pendaftaran dilakukan secara online melalui situs www.rekrutmen.jakarta.go.id. “Pendaftaran dimulai sejak 3-10 November,” kata Fajar pada Selasa, (2/11).

Jumlah formasi CPNS Daerah yang dibutuhkan sebanyak 1.810 sesuai dengan rincian yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. “Jenis pendidikan dan syarat yang dibutuhkan dapat dilihat di website,” katanya.

Fajar menyatakan, bila ada oknum yang menjanjikan atau mengatasnamakan pejabat pemprov DKI Jakarta untuk dapat mengurus menjadi CPNS dan meminta sejumlah imbalan berupa uang atau dalam bentuk lain, maka itu tidak benar. ''Hal itu di luar tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta,'' tegasnya.

Reporter : Esthi Maharani
Redaktur : Endro Yuwanto
Tiada beriman kepadaku orang yang bermalam (tidur) dengan kenyang sementara tetangganya lapar padahal dia mengetahui hal itu. ((HR. Al Bazzaar))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...