Senin 11 Oct 2010 22:25 WIB

Pengendara Motor Tewas Menabrak Truk Dinas Kebersihan

Rep: C29/ Red: Budi Raharjo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pengendara sepeda motor tewas akibat menabrak Truk Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Senin (11/10). Kepala korban, Andriyanto, diduga terbentur truk saat dirinya terjatuh karena tidak imbang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Lelaki yang beralamatkan di Tejosari, Kelurahan Magersari, RT 3/RW 7 Magelang, itu ngebut saat mengendarai sepeda motornya dari arah Tanjung Barat menuju Kalibata. "Saat melewati Jl Raya Pasar Minggu sekitar Kampung Rawa Bambu, sepeda motornya oleng, dan menabrak truk dinas kebersihan yang sedang berjalan lamban," terang saksi mata petugas kebersihan sekitar Jl Raya Pasar Minggu, Tazmini.

Saksi mata mengatakan motor yang dikemudikan korban melaju sangat kencang. Supir beserta truknya yang bernomor polisi B 8768 JO diamankan di Mapolres Jakarta Selatan.

Kepala lelaki yang lahir pada 1980 itu terluka. Diduga, saat motornya oleng menyenggol badan truk helemnya terbang tertiup angin. Motor korban yang bernomor polisi B 6123 EDB, terjatuh dan melewati kolong truk yang berjalan pelan. Sedangkan pengendara motor terpisah dari motornya. Saat ini, jenazah Andriyanto dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement