Kamis 30 Sep 2010 02:31 WIB

Dua Jenazah Bentrok Jalan Ampera Tewas dengan Luka Bacok

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Dua orang jenazah korban bentrok di Jalan Ampera Jakarta Selatan dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Polri, Rabu (29/9). Kedua jenazah dalam kondisi berlumuran darah di bagian kepala.

Kedua leher korban dalam kondisi tergorok senjata tajam. Tandu pembawa kedua jenazah terkena tetesan darah merah. Satu jenazah dibungkus kain putih yang darahnya terlihat berlumuran di bagian kepala. Satu jenazah lainnya dibungkus dengan jaket berwarna hijau.

Kedua jenazah tiba di Rumah Sakit Raden Said Soekanto Polri pukul 15.00 WIB. Satu jenazah dibawa dengan ambulan Rumah Sakit Jakarta Medical Center. Jenazah lainnya dibawa dengan mobil ambulan Palang Merah Indonesia Cabang Jakarta Selatan.

Pembawa jenazah, Imam Sukanto dari PMI Jakarta Selatan, mengatakan kedua jenazah diketemukan di Toko Medco, toko yang menjual tas dan sepatu kulit. Jenazah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Kedua jenazah diduga berasal dari Indonesia Timur. Salah satunya bernama Frederik Pilo Let Let. Lelaki 29 tahun itu beralamatkan di Jl Mutin Polder RT 2/ RW 16 Merauke. Saat ini kedua jenazah diotopsi di ruang forensik RS Polri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement