Jumat 03 Sep 2010 06:18 WIB

Pasien RSUD Cengkareng Loncat dari Lantai Lima

Rep: C22/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Seorang pasien yang diketahui bernama Solihun (18), nekat loncat dari lantai 5 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. Ia terjatuh ke lantai dua rumah sakit tersebut.

Akibatnya, ia mengalami luka di kening dan diduga mengalami dislokasi bahu serta mengalami patah tulang. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab aksi nekat yang dilakukan pemuda tersebut.

Humas dan Pemasaran RSUD Cengkareng, Tanti Feriawati menjelaskan, pelaku dibawa ke RSUD sekitar pukul 08.15 WIB dan langsung ditangani di Unit Gawat Darurat (UGD). Setelah dilakukan pemeriksaan oleh ahli saraf yaitu dr Alfi, ia di diagnosa mengalami penurunan tingkah laku.

Tak lama berselang, Solihun dibawa ke ruang Sirsak. Ruangan ini merupakan ruangan isolasi yang berada di lantai lima. Dalam ruang isolasi tersebut, pihak RSUD mengizinkan dua keluarga pasien untuk berjaga yaitu paman dan ibunya. Ketika ibu pasien ke kamar kecil, Solihun sedang berusaha terjun dari lantai lima. Meski sempat dicegah pamannya, namun Solihun tetap nekat.

Kejadiannya sekitar jam satu siang. “Penyebabnya apa, kami masih belum tahu secara jelas. Tapi berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dari dokter menunjukkan adanya penurunan tingkah laku terhadap pasien," tandas Tanti pada Kamis, (2/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement