Senin 23 Aug 2010 21:49 WIB

Inilah Akibat Minum Miras Oplosan, Empat Orang Tewas di Jakarta

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Budi Raharjo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sebanyak empat orang tewas akibat menenggak minuman keras oplosan di Jalan Kelapa Hijau, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahad (22/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Keempat korban yakni Iwan, Upai, Antoro, dan Agus.

Selain empat korban tewas, minuman keras oplosan itu juga menyebabkan empat orang dirawat intensif. Keempatnya--Supriyadi, Muhdi, Muhamad, dan Sopian--kini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Cilandak.

Peritiwa ini berawal saat kedelapan korban tengah berkumpul di sebuah pos jaga di Jalan Kelapa Hijau Jagakarsa. Salah seorang korban kemudian membeli minuman keras di warung milik Sarimin (41 tahun) di Jalan Kelapa Hijau Rt. 09/03 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pasca menenggak minuman, kedelapan korban mendadak pusing dan muntah-muntah.

Empat korban tewas seketika, sementara sisanya tak sadarkan diri. Kedelapan pemuda langsung dievakuasi warga ke Rumah Sakit Cilandak. ''Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Jagakarsa. Sementara ini pemilik warung masih diperiksa petugas,'' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar, Senin (23/8).

Pemilik warung terancam dijebloskan ke jeruji besi akibat memperdagangkan minuman keras dan menyebabkan orang tewas

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement