Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register
Home > >

Inilah Akibat Minum Miras Oplosan, Empat Orang Tewas di Jakarta

Senin, 23 Agustus 2010, 21:49 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sebanyak empat orang tewas akibat menenggak minuman keras oplosan di Jalan Kelapa Hijau, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahad (22/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Keempat korban yakni Iwan, Upai, Antoro, dan Agus.

Selain empat korban tewas, minuman keras oplosan itu juga menyebabkan empat orang dirawat intensif. Keempatnya--Supriyadi, Muhdi, Muhamad, dan Sopian--kini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Cilandak.

Peritiwa ini berawal saat kedelapan korban tengah berkumpul di sebuah pos jaga di Jalan Kelapa Hijau Jagakarsa. Salah seorang korban kemudian membeli minuman keras di warung milik Sarimin (41 tahun) di Jalan Kelapa Hijau Rt. 09/03 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pasca menenggak minuman, kedelapan korban mendadak pusing dan muntah-muntah.

Empat korban tewas seketika, sementara sisanya tak sadarkan diri. Kedelapan pemuda langsung dievakuasi warga ke Rumah Sakit Cilandak. ''Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Jagakarsa. Sementara ini pemilik warung masih diperiksa petugas,'' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar, Senin (23/8).

Pemilik warung terancam dijebloskan ke jeruji besi akibat memperdagangkan minuman keras dan menyebabkan orang tewas

Reporter : Abdullah Sammy
Redaktur : Budi Raharjo
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  cius Senin, 23 Agustus 2010, 20:56
ga apa apa lah itung2 mengurangi jumlah preman n orang2 ga berfaedah di bumi pertiwi...
  wawa elasyari Senin, 23 Agustus 2010, 18:40
Bersukurlah orang2 yg diberi kesehatan akal. Kalo akal sdh skt kronis,tau air mematikan ya di minum....di bulan Romadlon lg, aduh..... kasihan mereka. Jgn smp menimpa kita2 ya..

  VIDEO TERBARU
Tokoh Perubahan 2013, Inspirasi Indonesia
JAKARTA -- Republika menganugerahkan gelar Tokoh Perubahan 2013 kepada beberapa tokoh yang memberi inspirasi pada Indonesia. Untuk tahun ini tokoh yang mendapat gelar...