Jumat 20 Aug 2010 00:19 WIB

Perampok Bersenpi Sandera Pasutri dalam Mini Market

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Budi Raharjo

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK--Peristiwa perampokan menimpa sebuah mini market Alfamidi di Jalan Raya Bogor Sukmajaya Depok, Kamis (19/8) dini hari. Peristiwa ini kontan menggegerkan warga yang sedang berbelanja untuk kebutuhan santap sahur.

Adalah Emeral dan Anggun, Warga Villa Pertiwi Sukmajaya, yang menjadi korban peristiwa perampokan. Ketika sedang berbelanja, pesangan suami istri ini dibekap oleh kawanan perampok berjumlah lima orang. Tak hanya Emeral dan Anggun, seorang penjaga toko, Rohendi pun tak luput dari aksi perampok tersebut.

Ketiganya bahkan sempat ditodong pistol. Beruntung bagi Rohendi, dia berhasil melarikan diri. Sebaliknya, kedua pasutri dibungkam dengan lakban serta kedua tangan terikat. Dari kedua korban, pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 1 juta dan dua buah handpone. Aksi kawanan terhenti tatkala warga mengendus sepak terjang mereka. Kedatangan warga bermula dari informasi yang berikan Rohendi.

Warga Sukmajaya pun berbondong-bondong mengepung toko yang terletak di tengah perumahan tersebut. Walau begitu, perampok berhasil meloloskan diri dengan menodongkan pistol ke arah kerumunan. ''Pelaku kabur dengan menggunakan dua buah mobil berjenis Xenia dan Suzuki Carry,'' kata Kabid Humas Polda metro jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar kepada sejumlah waratawan.

Boy menjelaskan, kasus ini dalam penanganan Polsek Sukmajaya Depok. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. ''Motif dan identitas pelaku masih diselidiki. Kami harap segera terungkap,'' pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement