Selasa 22 Jun 2010 20:03 WIB

Mercedes Benz Terbakar Setelah Tabrak Tunawisma

Rep: c29/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Seorang tuna wisma tanpa identitas tewas tertabrak sedan Mercedes Benz di Jl Jenderal Sudirman depan Gedung S. Widjojo, Jakarta Selatan. Mobil tersebut kemudian terbalik, karena menabrak pohon, lalu terbakar.

Salah seorang saksi mata, Agus Raharjo, mengatakan mobil yang dikemudikan Haikal itu melaju kencang. “Kecepatan sekitar 80 kilometer,” tuturnya, Selasa (22/6). Mobil tiba-tiba mengerem mendadak mengeluarkan bunyi decitan keras. "Kemudian menabrak wanita tuna wisma,” imbuh Agus.

Sedan mewah itu kemudian kehilangan kendali sehingga terbalik dan menabrak pohon. Bagian depan mobil hancur hingga tidak berbentuk. Atap mobil gepeng. Kaca bagian depan dan belakang pecah berkeping-keping. Tak lama kemudian mobil mengeluarkan suara ledakan dan terbakar.

Saat ini, mobil bernomor polisi B 46 BP itu diamankan polisi. Sementara sang pengemudi, Haikal mengalami luka bakar dan patah tulang. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina untuk dirawat. Sedangkan korban tabrakan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat untuk diotopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement