Ahad 16 May 2010 00:56 WIB

Dua Tabrakan Beruntun Warnai Akhir Pekan di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tabrakan beruntun melibatkan lebih dari empat kendaraan yang terjadi di dua lokasi berbeda, yakni ruas jalan tol TB Simatupang dan Kebun Jeruk, mewarnai akhir pekan di Jakarta, Sabtu (15/5).

Berdasarkan informasi dari petugas Patroli Jalan Raya (PJR), AKP Sugeng, kepada petugas siaga Traffic Management System (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Sabtu, tabrakan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di ruas jalan tol Kampung Rambutan ke arah TB Simatupang sekitar pukul 11.45 WIB.

Kejadian yang terjadi di kilometer 30 dan melibatkan empat kendaraan berjenis multi purpose vehicle (MPV) dan satu minibus tersebut hingga pukul 12.40 WIB membuat arus lalu lintas di dalam ruas tol ke arah TB Simatupang mengalami kemacetan.

AKP Sugeng mengungkapkan tidak terdapat korban jiwa akibat tabrakan beruntun tersebut.

Tabrakan beruntun lainnya yang melibatkan empat kendaraan sekitar pukul 12.30 WIB juga terjadi di ruas jalan tol Kebun Jeruk. Kejadian tersebut membuat arus kendaraan yang melalui ruas tol tersebut tersendat.

Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan berjenis sedan, niaga, dan "sport utility vehicle" (SUV) tersebut tidak menyebabkan korban jiwa.

Sebelumnya sekitar pukul 11.00 WIB, kecelakaan tunggal juga terjadi di ruas jalan tol TB Simatupang. Sebuah mobil box bermuatan air mineral terbalik di kilometer delapan ruas tol tersebut. Berdasarkan data dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan yang tidak menyebabkan korban jiwa tersebut sempat membuat satu lajur tol tidak dapat dilalui dan menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement