Thursday, 23 Zulqaidah 1435 / 18 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Warga Israel Israel Pukul Gadis Palestina

Monday, 28 February 2011, 19:53 WIB
Komentar : 0
Gadis Palestina yang ditangkap tentara Israel
Gadis Palestina yang ditangkap tentara Israel

REPUBLIKA.CO.ID, AL-KHALIL - Seorang perempuan Palestina yang berumur 11 tahun berlari dari arah pemukiman Yahudi, Ahad (27/2) pagi di provinsi selatan Barat Bank Al-Khalil.

Belakangan diketahui, seorang pengemudi, yang tinggal di pemukim Yahudi, memukul Amani Jassim al-Mutawwa di jalan utama Beit Ainoun timur laut Al Khalil, ujar sumber di kepolisian Palestina.

Ia juga menambahkan, pihaknya belum mengetahui seberapa parah luka-luka yang dideritanya. Saat ini gadis tersebut telah dirawat di Rumah Sakit Hadassah untuk perawatan.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : www.abna.ir
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Republika dan Pertamina 'Goes to Campus' ke Makassar
MAKASSAR -- Republika Online (ROL) to Campus kini singgah di kota Makassar tepatnya di Universitas Muslim Indonesia. Pada kesempatan ini ROL yang juga...