Kamis, 2 Zulqaidah 1435 / 28 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Warga Israel Israel Pukul Gadis Palestina

Senin, 28 Februari 2011, 19:53 WIB
Komentar : 0
Gadis Palestina yang ditangkap tentara Israel
Gadis Palestina yang ditangkap tentara Israel

REPUBLIKA.CO.ID, AL-KHALIL - Seorang perempuan Palestina yang berumur 11 tahun berlari dari arah pemukiman Yahudi, Ahad (27/2) pagi di provinsi selatan Barat Bank Al-Khalil.

Belakangan diketahui, seorang pengemudi, yang tinggal di pemukim Yahudi, memukul Amani Jassim al-Mutawwa di jalan utama Beit Ainoun timur laut Al Khalil, ujar sumber di kepolisian Palestina.

Ia juga menambahkan, pihaknya belum mengetahui seberapa parah luka-luka yang dideritanya. Saat ini gadis tersebut telah dirawat di Rumah Sakit Hadassah untuk perawatan.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : www.abna.ir
Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".((HR. Ashabussunnah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Misteri Aksen Barat Sang Eksekutor James Foley
WASHINGTON DC -- Pembunuhan wartawan Amerika James Foley oleh pihak yang mengaku anggota ISIS terus diselidiki intelijen barat. Pelakunya fasih menggunakan bahasa Inggris...