Saturday, 8 Jumadil Akhir 1436 / 28 March 2015
find us on : 
  Login |  Register

Warga Israel Israel Pukul Gadis Palestina

Monday, 28 February 2011, 19:53 WIB
Komentar : 0
Gadis Palestina yang ditangkap tentara Israel
Gadis Palestina yang ditangkap tentara Israel

REPUBLIKA.CO.ID, AL-KHALIL - Seorang perempuan Palestina yang berumur 11 tahun berlari dari arah pemukiman Yahudi, Ahad (27/2) pagi di provinsi selatan Barat Bank Al-Khalil.

Belakangan diketahui, seorang pengemudi, yang tinggal di pemukim Yahudi, memukul Amani Jassim al-Mutawwa di jalan utama Beit Ainoun timur laut Al Khalil, ujar sumber di kepolisian Palestina.

Ia juga menambahkan, pihaknya belum mengetahui seberapa parah luka-luka yang dideritanya. Saat ini gadis tersebut telah dirawat di Rumah Sakit Hadassah untuk perawatan.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : www.abna.ir
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Arab Saudi Menyikapi Krisis Yaman
WASHINGTON DC -- Setelah sempat mengancam milisi Houthi yang menguasai sekitar separuh Yaman, Arab Saudi akhirnya melancarkan serangan udara terhadap kelompok pemberontak Syiah...