Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Warga Israel Israel Pukul Gadis Palestina

Senin, 28 Februari 2011, 19:53 WIB
Komentar : 0
Gadis Palestina yang ditangkap tentara Israel
Gadis Palestina yang ditangkap tentara Israel

REPUBLIKA.CO.ID, AL-KHALIL - Seorang perempuan Palestina yang berumur 11 tahun berlari dari arah pemukiman Yahudi, Ahad (27/2) pagi di provinsi selatan Barat Bank Al-Khalil.

Belakangan diketahui, seorang pengemudi, yang tinggal di pemukim Yahudi, memukul Amani Jassim al-Mutawwa di jalan utama Beit Ainoun timur laut Al Khalil, ujar sumber di kepolisian Palestina.

Ia juga menambahkan, pihaknya belum mengetahui seberapa parah luka-luka yang dideritanya. Saat ini gadis tersebut telah dirawat di Rumah Sakit Hadassah untuk perawatan.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : www.abna.ir
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  adurrohman Senin, 7 Maret 2011, 07:39
tdk ada yg dpt mengalahkan yahudi kecuali salafy.
  M. ZUHIR SYAHRIAL Selasa, 1 Maret 2011, 22:23
kita semua ummat islam sudah tahu bahwa Yahudi sejak dahulu kala memang selalu bertentangan dan memusuhi Islam bahkan sampai hari Kiamatpun, mengapa kita semua yang berada di atas bumi ini tidak segera sadar untuk bersatu untuk memerangi makhluk Yahudi yang selalu hipokrit itu ? Jika kita bersatu pasti menang.
  aryo,... Selasa, 1 Maret 2011, 10:18
Astahgfirulah,..semakin jahat yahudi laknatullah,..smoga sdr2 di palestine diberikan kesabaran,.amin,...