Rabu, 26 Ramadhan 1435 / 23 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Breaking News: Mubarak Mundur!

Jumat, 11 Februari 2011, 23:12 WIB
Komentar : 0
Presiden Mesir Husni Mubarak
Presiden Mesir Husni Mubarak

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO - Breaking news stasiun televisi Al Jazeera mengabarkan Presiden Mesir Hosni Mubarak mundur. Berita gambar -- tanpa ada narasi -- menggambarkan sorak-sorai massa di Tahrir Square. Tertulis tiga kata: Mubarak Steps Down (Mubarak Mundur).

Sehari setelah menyerahkan sebagian besar kekuasaannya kepada wakil presidennya, Mubarak terbang ke resornya di Sharm el-Sheikh,  Sinai, sekitar 250 mil  dari Mesir. Dia memiliki istana di sana di mana dia sering tinggal dan bekerja selama musim dingin.  TV pemerintah menyatakan secara resmi Mubarak akan mengumumkan pengunduran dirinya  Jumat malam waktu Mesir.

Laporan terbaru, militer menyatakan mengambil alih transisi politik negara ini.

Redaktur : Siwi Tri Puji B
Sumber : Al Jazeera
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...