Tuesday, 2 Rajab 1436 / 21 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Kemiskinan Ancam Rezim Zionis Israel

Thursday, 13 January 2011, 08:29 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, Koran Yediot Aharonot cetakan Israel memperingatkan, meningkatnya jumlah warga yang hidup di bawah garis kemiskinan di Israel menjadi ancaman terbesar bagi eksistensi rezim tersebut.

Seperti dilaporkan Kantor Berita al-Quds, Jackie Frankel, deputi bidang pengembangan Yayasan Amal Pemuda di The Jaffa Institute dalam sebuah pesannya ke Koran Yediot Aharonot menjelaskan bahwa jumlah warga di Palestina pendudukan yang hidup di bawah garis kemiskinan dalam beberapa tahun terakhir meningkat drastis. "Peningkatan tersebut saat ini sudah tidak dapat ditolerir," ungkap Frankel.

Meski terjadi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan sains, tingkat kemiskinan di tengah warga Israel terus mengalami peningkatan. Saat ini tercatat 25 persen warga Israel hidup di bawah garis kemiskinan, tambah Frankel.

Menurut laporan bulan November 2010 Lembaga Nasional Israel, 123 ribu Zionis sejak tahun 2009 masuk ke daftar warga miskin. Selain itu, 850 ribu anak-anak juga hidup di bawah garis kemiskinan.

Reporter : IRIB/al-Quds/MF
Redaktur : Djibril Muhammad
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
KAA dan Adu Pengaruh Ekonomi AS-Cina
WASHINGTON DC -- Cina gelontorkan $46 miliar bangun infrastruktur Cina-Pakistan Economic Corridor (CPEC) peruncing “perang” pengaruh ekonomi dengan AS dengan Trans Pacific Partnership...