Selasa, 21 Zulqaidah 1435 / 16 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Putri Pangeran Andrew Inggris Lolos dari Maut

Kamis, 14 Oktober 2010, 07:20 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Putri Beatrice lolos dari kecelakaan mobil yang menimpanya. Untuknya putri berumur 22 tahun tersebut tidak sedikitpun mengalami cedera.

Kejadian itu berlangsung saat mobil yang dikendarainya terjepit diantara dua bis, saat jam sibuk di kota London, Inggris. Putri dari Duchess of York Sarah Ferguson dan Pangeran Andrew ini sedang mengemudikan mobilnya ke sekolah, dengan seorang pengawalan polisi saat terjadinya kecelakan mobil, demikian laporan Koran London Evening Standard.

BMW putri tersebut dilaporkan rusak saat mobilnya terjebit diantara dua kendaraan besar di ibukota, Hyde Park Corner. Tapi ia dan pengawalnya pergi tanpa cedera sedikitpun.

Seorang polisi setempat mengatakan, "Polisi sadar dari tabrakan kerusakannya ada. Cedera, dan tidak ada tindakan lebih lanjut." Sebelumnya, mobil yang sama telah dicuri saat belanja tahun lalu ketika Beatrice meninggalkan kunci di mesin mobil. Dia kemudian ditemukan rusak.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : news.com.au
Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa. Celakalah dia...celaka dia. ((HR. Abu Dawud dan Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Dia Sendok Pintar dari Google
JAKARTA -- Google membeli sebuah perusaan bioteknologi yang mengembangkan sebuah sendok untuk membuat hidup pasien penyandang parkinson menjadi lebih mudah. Tujuan pembelian perusahaan bioteknologi...