Friday, 6 Safar 1436 / 28 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pemimpin NATO: Taliban Lebih Kuat dari Perkiraan

Tuesday, 01 June 2010, 18:06 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,OTTAWA--Taliban lebih kuat daripada yang diperkirakan NATO, namun koalisi internasional di Afghanistan akan mencapai kemajuan baik secara militer maupun politik tahun ini, kata Sekretaris Jendral NATO Anders Fogh Rasmussen, Senin.

"Saya rasa kita harus jujur dan mengatakan bahwa mereka tampaknya kini lebih kuat daripada yang kita perkirakan ketika operasi internasional mulai digelar pada 2001," kata Rasmussen kepada Canadian Broadcasting Corp. dalam wawancara telefon.

Redaktur : Krisman Purwoko
Sumber : ant/reuters
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menteri Susi akan Mundur Jika Hal Ini tak Disetujui
JAKARTA -- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memiliki cerita tersendiri selama satu bulan masa kerjanya. Menurutnya kabinet kerja memiliki kesolidan yang luar...