Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pemimpin NATO: Taliban Lebih Kuat dari Perkiraan

Selasa, 01 Juni 2010, 18:06 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,OTTAWA--Taliban lebih kuat daripada yang diperkirakan NATO, namun koalisi internasional di Afghanistan akan mencapai kemajuan baik secara militer maupun politik tahun ini, kata Sekretaris Jendral NATO Anders Fogh Rasmussen, Senin.

"Saya rasa kita harus jujur dan mengatakan bahwa mereka tampaknya kini lebih kuat daripada yang kita perkirakan ketika operasi internasional mulai digelar pada 2001," kata Rasmussen kepada Canadian Broadcasting Corp. dalam wawancara telefon.

Redaktur : Krisman Purwoko
Sumber : ant/reuters
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tokoh Perubahan 2013, Inspirasi Indonesia
JAKARTA -- Republika menganugerahkan gelar Tokoh Perubahan 2013 kepada beberapa tokoh yang memberi inspirasi pada Indonesia. Untuk tahun ini tokoh yang mendapat gelar...